Ibadah Natal Pemuda Syaloom Karombasan, Pnt.Christian Pattyranie Tuntaskan 2 Periode Pelayanan

oleh -118 Dilihat
Foto bersama Pnt. Pasckal Rompis (kiri) bersama Pnt. Christian Pattyranie (kanan)

Manado, Voxsulut.com – Pemuda Jemaat GMIM Syaloom Karombasan, Kamis (23/12) menggelar Ibadah perayaan Natal Pemuda Syaloom Karombasan.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Carla Pohajow Moniung, S.Th, dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dalam Yesaya 9:5.

Pelaksanaan ibadah Natal Pemuda GMIM Syaloom Karombasan

Dalam khotbahnya, Pdt. Carla mengajak Pemuda Syaloom Karombasan mengintrospeksi diri dan memohon maaf atas setiap kesalahan.

“Mari kita menyambut sang jurus selamat dan penolong seluruh umat manusia yang mewujudkan setiap cita-cita kita dan menjadi obor pembangunan yang terus bersinar menjadi berkat dan persiapkan hati kita semua,” ucap Pdt. Carla Pohajow Moniung.

Suasana pelaksanaan ibadah Natal pemuda GMIM Syaloom Karombasan

Sementara itu, Pnt. Christian S. Pattyranie, SH dalam ucapan terima mengucapkan syukur atas pelaksanaan ibadah Natal dan kebersamaan dalam 8 tahun terakhir kepelayanan bersama Pemuda Syaloom Karombasan.

Baca juga  Rumampuk Terima Penghargaan The Most Popular 2021

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pemuda Syaloom Karombasan dalam ibadah Natal, meski ada yang sudah berkeluarga serta berkerja tapi menyempatkan waktu untuk bersama,” ujar Pattyranie yang juga salah satu pimpinan BUMN Bulog itu.

Pnt. Christian S. Pattyranie saat menyerahkan bingkisan Natal kepada Pendeta dan Guru agama Syaloom Karombasan

Lebih lanjut, dirinya berharap eksistensi kepelayanan Komisi dan Pemuda Syaloom Karombasan terus berlanjut dan semakin memuliakan nama Tuhan.

“Salah satu cita-cita dimana seluruh tempat duduk gereja full setiap ibadah Pemuda, selamat untuk Penatua yang baru diteguhkan Pasckal Rompis kiranya estafet kepelayanan dilanjutkan dan semua mempersiapkan diri menjalankan misi kepelayanan, berikanlah yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan,” tutur Christian Pattyranie yang mengakhiri 2 periode pelayanan bersama Komisi Pemuda Syaloom Karombasan.

Baca juga  Piton Saraun Jawara di Category Men Athletic Physique Piala Walikota Manado
Ucapan Natal dari Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang melalui video

Sementara itu, Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota dr. Richard Sualang melalui videonya mengucapkan selamat merayakan Ibadah Natal untuk Pemuda Syaloom Karombasan.

“Kiranya damai natal selalu ada di hati kawan-kawan Pemuda GMIM Syaloom Karombasan dan menghimbau untuk selalu mendukung program Pemerintah seperti vaksinasi dan kebersihan lingkungan, selamat Natal dan tahun baru 2022,” kata Wawali Richard Sualang yang disambut antusias sukacita para pemuda Syaloom Karombasan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.