Kadis Perkim Peter Eman Dampingi Walikota Tinjau Pekerjaan Gorong-gorong di Jalan Bethesda

oleh -189 Dilihat
Walikota Andrei Angouw saat meninjau di jalan Bethesda

Manado, VoxSulut.com – Komitmen untuk mengimplementasikan program kerja terus dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

Meksi dihari libur Bendahara PDI-Perjuangan Sulut itu terus berkerja.

Kadis Perkim Peter Eman saat mendampingi Walikota Andrei Angouw di pengejaran gorong-gorong

Terbaru, Sabtu (19/2/2023) pagi Walikota Andrei Angouw didampingi Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Peter Alexander Eman meninjau pekerjaan di jalan Bethesda Ranotana.

Dilokasi ruas jalan Bethesda tersebut sementara dilakukan pengerjaan pembangunan gorong-gorong dalam mengantisipasi banjir di Wilayah Sario.

Walikota berjalan memantau pengerjaan gorong-gorong

Plt Kadis Perkim Kota Manado, Peter Alexander Eman mengatakan bahwa Walikota Andrei Angouw hadir memantau langsung pembangunan gorong-gorong.

“Tadi pak Walikota melihat langsung pengerjaan pembangunan gorong-gorong, yang nantinya ini akan mengantisipasi kejadian banjir dan ada beberapa tugas diberikan Walikota akan segera kita tindaklanjuti,” ujar mantan Sekretaris PUPR itu.

Baca juga  AARS didampingi Sekot Micler Lakat Terima Kunjungan Kerja Kepala BNN Kota Manado, Bahas P4GN dan HUT ke-20 BNN
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi sejumlah kepala SKPD

Sementara itu, program unggulan AARS untuk pembangunan dari lingkungan juga mulai berjalan.

Terpantau sejumlah kepala SKPD turut mendampingi turlap Walikota, antara lain Plt. Kadis PUPR John Suwuh, Plt Kadis DLH Franky Porawouw dan sejumlah pejabat Pemkot Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.