Halal Bi Halal Pemkot Manado, Walikota Andrei Angouw Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Toleransi Umat Beragama

oleh -127 Dilihat
Walikota Manado Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Kamis (19/5/2022) menghadiri Halal Bi Halal Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Kegiatan diawali oleh laporan Panitia Halal Bi Halal oleh Ketua Panitia Heri Saptono yang juga Asisten I Pemkot Manado.

Dalam sambutannya, Walikota Manado Andrei Angouw mengajak berbangga sebagai bangsa Indonesia.

“Sebab cuma Indonesia yang melaksanakan Halal Bi Halal, untuk harus kita berbangga, ini adalah satu bagian perekat kebersamaan kita bangsa Indonesia, Halal Bihalal kita bersilahturahmi dan memaaf-maafkan,” ujar Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang.

Lanjut, dikatakan Walikota Seperti logo Pemkot Manado Sitou Timou Tumou Tou yang artinya Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Orang Lain.

Baca juga  PD Pasar Manado Terima Bantuan 25 Ribu Masker

“Silahturahmi bukan 1 tahun 1 kali tapi harus setiap hari, berharap halal bihalal ini kita lakukan setiap hari, kita harus berbangga kita bangsa Indonesia sehingga toleransi tercipta, kerukunan di Kota Manado, sekarang kota Manado nomor 2 kerukunan di Indonesia,” kata Andrei Angouw.

Lebih lanjut, Walikota Andrei Angouw berharap seluruh masyarakat untuk terlibat dalam menjaga keamanan Kota Manado.

“Torang jaga kondusifitas keamanan di kota Manado, jangan ada kacau kacau kalo kacau nanti pembangunan terhambat, saya berharap dukungan masyarakat akan program Pemerintah Kota Manado, sebab dalam pembangunan pasti adanya ketidaknyamanan bagi masyarakat, tapi kalau sudah selesai pasti ini juga untuk masyarakat semua,” tutur Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya.

Baca juga  Disaksikan Menkes, RSUP Kandou MoU dengan JPDI

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw – Pinontoan, jajaran Pejabat Pemkot Manado, Forkompinda, serta para undangan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.