Hadir di Acara Serah Terima MBW, Dirut BSG Sebut Perekonomian Ikut Bergerak

oleh -143 Dilihat
Dirut BSG foto bersama usai peresmian MBW

Manado, VoxSulut.Com – Acara serah terima Pengelolaan Penataan Pantai Malalayang dan Penataan Ecotourism Village Bunaken (Malalayang Beach Walk) dilaksanakan di Kawasan Pantai Malalayang Area Teater Budaya, Senin (3/10/).

Kegiatan serah terima dilaksanakan sehubungan dengan selesainya penataan Pantai Malalayang dan penataan Ecotourism Village Bunaken oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, sehingga hasilnya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Manado.

Kawasan Pantai Malalayang akan menjadi salah satu ikon pariwisata di Sulawesi Utara juga di Kota Manado, yang dikenal dengan nama Malalayang Beach Walk (MBW).

Acara diawali dengan laporan kegiatan dan pemaparan hasil pengerjaan oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Sulawesi Utara sekaligus Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Komang Raka Maharthana.

Baca juga  Peserta Perkemahan Pramuka Raimuna Cabang Manado Kian Semangat Ikuti Kegiatan dan Materi

Selanjutnya, sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E, kemudian penandatanganan penyerahan kedua proyek kepada Pemerintah Kota Manado.

Turut hadir dalam acara ini Direktur Bank SulutGo, Revino Pepah, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C. S. Lakat, S.H., M.H, Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat-Kodoati, Asisten II Kota Manado Atto Bulo, S.H., M.M, para Kepala SKPD, Dirut PDAM Kota Manado Meiky Taliwuna, Pejabat PD Pasar Kota Manado, pejabat teknis PPW Sulawesi Utara, Camat Malalayang Royke Kalalo, pihak Pengelola MBW, serta undangan lainnya.

Dirut BSG saat diminta tanggapannya mengatakan sinergitas pemerintah pusat dan daerah terus membuahkan hasil. “Dengan diresmikannya kawasan ini akan berimbas pada perputaran perekonomian di kota Manado, dan kawasan ini harus dijaga serta dikelolah dengan baik,” ujar Pepah.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.