Gubernur Sulut Apresiasi Pelaksanaan Ibadah Agung HUT PI dan Pendidikan Kristen dan HUT ke-88 GMIM Bersinode

oleh -156 Dilihat
Pelaksanaan ibadah Agung HUT PI dan Pendidikan Kristen

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Senin (13/6/2022) menghadiri Ibadah Agung HUT Ke 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dan HUT ke-88 GMIM Bersinode Tahun 2022 di lapangan KONI Manado.

Ibadah ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th, dihadiri pimpinan Sinode GMIM Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut  Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, Anggota DPRD Sulut, Kota dan Kabupaten, Forkopimda Sulut dan Forkopimda Kabupaten Kota, para Bupati/Walikota serta undangan lainnya. Hadir juga seluruh Ketua BPMW, Ketua BPMJ, Pelsus dan Ketua KPDP Jemaat se-GMIM.

Ibadah Agung HUT PI dan Pendidikan Kristen dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina

Tarian pujian dari para remaja GMIM mengiringi prosesi awal ibadah HUT Pekabaran Injil tahun ini yang mengambil tema : Beritakanlah Injil Kepada Seluruh Mahkluk.

Baca juga  Komitmen Andrei Angouw dan Richard Sualang, THL dan Pala Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Pada kesempatan ini Gubernur Sulut ikut memberikan sambutan terhadap pelaksanaan kegiatan Ibadah Agung ini sekaligus mengapresiasi panitia pelaksanaan yang diketuai oleh Ibu Pnt. Irene Golda Angouw Pinontoan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Manado Andrei Angouw

Sebelum ibadah selesai disampaikan laporan dan ucapan terima kasih oleh Ibu Pnt. Irene Golda Angouw Pinontoaan sebagai Ketua Umum Panitia PIPK dan HUT Ke-88 GMIM Bersinode Tahun 2022.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.