Futsal Terbuka KPPW Mantan Satu Sukses, Pemuda GMIM Sion Warembungan Jawara Putra dan Syaloom Karombasan Jawara Putri

oleh -114 Dilihat
Tim putra Pemuda Sion Warembungan (seragam putih) juara 1 dan pemuda Yordan Ranwer juara 2 (seragam hijau)

Manado, VoxSulut.com – Pelaksanaan lomba futsal antar Pemuda GMIM yang dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah (KPPW) Manado Selatan satu berlangsung dengan meriah dan sukses.

Lomba futsal terbuka antar Pemuda GMIM tersebut berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 6 – 7 Mei 2022 di Lapangan futsal Champion Sario, yang diikuti oleh 16 jemaat tim putra dan 8 jemaat tim putri.

Tim putra Futsal Pemuda GMIM Sion Warembungan bersama rombongan saat menerima hadiah dan penghargaan

Antusias para peserta sudah terlihat sejak hari pertama, bahkan hingga jalur jalan ke Malalayang harus macet karena banyaknya para pemuda yang ingin mendukung tim kebanggaan mereka.

Tim Futsal Putra Pemuda GMIM Sion Warembungan menjadi jawara dalam turnamen futsal terbuka Pemuda GMIM.

Juara diraih oleh Pemuda GMIM Sion Warembungan setelah pada quarter final mengalahkan tim Pemuda GMIM Getsemani Sario Kota Baru (Sakobar) dengan skor meyakinkan 6 – 0.

Tim futsal putra Pemuda GMIM Syaloom Karombasan juara 3

Selanjutnya di semi final Sion Warembungan harus dengan susah payah hingga menang tipis atas pemuda GMIM Syaloom Karombasan dengan skor 1 – 0.

Hingga akhirnya dilaga final, Pemuda GMIM Yordan Ranotana Weru harus mengakui keunggulan Pemuda GMIM Sion Warembungan dengan skor telak 9 -1. Kemenangan tersebut memastikan Sion Warembungan menjadi jawara dalam turnamen terbuka Pemuda GMIM.

Tim pemuda GMIM Yordan Ranotana Weru

Sementara dalam mencari juara 3 dan 4 kategori putra, Pemuda GMIM Syaloom Karombasan menang 4 – 1 atas pemuda GMIM Zaitun Karoweru.

Baca juga  122 WBP Rutan Manado Terima Remisi Natal

Untuk kategori Putri, Pemuda GMIM Syaloom Karombasan menjadi terkuat, setelah dilaga semi final menang lewat adu penalti dengan GMIM Zaitun Karoweru.

Dilaga final, tim Putri Syaloom Karombasan kembali mengulang hasil gemilang di tahun 2019 dengan memenangkan pertarungan dengan skor 2 – 0 atas tim putri Pemuda GMIM Kanaan Ranotana Weru. Kemudian juara 3 putri dimenangkan oleh Pemuda GMIM Zaitun Karoweru dan juara 4 GMIM Ayalon Karombasan.

Tim putri Pemuda GMIM Syaloom Karombasan juara 1

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah (KPPW) Manado Selatan satu, Pnt. Bryan Tulungen, ST selaku penyelenggara mengucapkan syukur pelaksanaan kegiatan futsal Pemuda Sinode GMIM yang digelar oleh KPPW Manado Selatan satu berlangsung dengan sukses.

“Puji Tuhan, antusias para pemuda sangat tinggi, 2 hari kegiatan lomba futsal bisa berjalan dengan baik dan aman, semua berkat kerjasama antara panitia dan peserta yang sangat menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan sesama Pemuda GMIM,” ujar Wakil Ketua Karang Taruna Ranotana Weru itu.

Lebih lanjut, Wakil Ketua HIPMI Sulut itu, memberikan selamat bagi para juara futsal.

“Banyak selamat bagi yang juara, hasil akhir bukan segalanya tapi inilah kebersamaan Pemuda GMIM dibawah kepemimpinan Ketua KPPS GMIM Rio Dondokambey, pemuda harus terus menjadi obor pembangunan dan tetap semangat melayani,” ucap Ketua Komisi Pemuda GMIM Zaitun Karoweru tersebut.

Baca juga  Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi Pimpin Rapat Perdana TP-PKK Kota Manado
Tim putra dan Putri Pemuda GMIM Zaitun Karoweru

Sementara itu, Ketua KPPJ GMIM Sion Warembungan, Pnt. Migel Lamongi, memberikan apresiasi bagi panitia Futsal.

“Kami memberikan apresiasi buat panitia yang sangat fair play, sehingga jalannya lomba bisa terlaksana dengan aman, sampai kita bertemu di turnamen selanjutnya,” ujar Migel Lamongi sembari mengucap syukur atas kemenangan juara 1 Tim Putra Pemuda GMIM Sion Warembungan.

Sementara itu, Pdt. Marfo Samuel Lintang, S.Th yang sejak hari pertama mendampingi langsung Pemuda GMIM Sion Warembungan memberikan apresiasi kepada Komisi, pemain serta seluruh jemaat yang ikut mendukung.

“Terima kasih untuk hasil yang dicapai, semua sudah memberikan yang terbaik, biarlah semua ini hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, teruslah menjadi obor pembangunan,” ujar Wakil Ketua KNPI provinsi Sulut itu.

Tim Pemuda GMIM Kanaan Ranotana Weru

Ditempat yang sama, Penatua Pemuda GMIM Syaloom Karombasan, Pasckal Rompis, SE juga berterima kasih kepada panitia dan seluruh pemuda GMIM Syaloom Karombasan

“Semua sudah memberikan yang terbaik, selamat untuk Pemuda GMIM Syaloom Karombasan tim putri juara 1 dan tim putra juara 3, kiranya lewat kegiatan ini semua pemuda akan lebih aktif dalam kegiatan baik di jemaat hingga sinode,” ucap syukur Wakil Ketua Karang Taruna Ranotana Weru tersebut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.