Fragmentasi dan Dance Natal para Dokter Bikin Ibadah Natal Bagian/KSM Interna RSUP Kandou Manado jadi Meriah

oleh -108 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Perayaan Natal Bersama Bagian/KSM Ilmu Penyakit Dalam RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado serta PAPDI Cabang Sulawesi Utara tahun 2022, digelar Jumat (30/12).

Ibadah dilaksanakan di aula Bagian/KSM Interna dengan mengusung tema “Unforgettable Christmas“ dipimpin Pastor Revi Tanod.

Fragmentasi Natal serta dance Natal yang disuguhkan para Dokter CoAss dan Resident memberi makna tersendiri serta menambah kemeriahan dalam perayaan Natal bersama, termasuk lantunan kidung-kidung Natal yang dipersembahkan oleh paduan suara bagian interna menambah syahdunya ibadah Natal tersebut.

Dalam moment sukacita ini Direktur Utama yang diwakili Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Kandou dr. Jehezkiel Panjaitan, SH,MARS dalam pesan natal mengambil satu ayat dalam Amsal 1 : 7a bahwa “Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan”, dimana dr. Panjaitan sedikit flashback kebelakang bahwa dalam proses belajar mengajar jangan dijadikan sebagai beban namun dijalani dengan sukcita, maka pasti akan sampai pada tujuan kita dengan senantiasa berserah kepada Tuhan.

Baca juga  Instruksi Menkes Langsung Disosialisasi RSUP Kandou

Sementara itu Ketua Panitia dr. Lucyana Rotty, Sp.PD menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

“Melalui perayaan Natal ini saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu serta pastor dan pendeta, yang telah menghadiri Natal bagian/KSM Ilmu Penyakit Dalam RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado serta PAPDI Cabang Sulawesi Utara Tahun 2022 hari ini. Kami dari panitia juga berterima kasih, kepada pihak-pihak yang telah membantu kami panitia, dalam mensukseskan kegiatan natal pada hari ini, dan semua yang mendukung kegiatan natal ini,” tegasnya.

Secara pribadi dr. Lucyana juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan panitia atas kerja samanya selama ini.

Baca juga  Terima Vaksin Kedua, Dirut RSUP: Semua Aman dan Halal, Tidak ada Gejala Lain

“Harapan saya di moment sukacita ini semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dari Tuhan agar kita bisa mejalankan semua tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan kesehatan di rumah sakit,” kata dr Lucyana.

Turut hadir dalam perayan Natal tersebut Ketua bagian/KSM Ilmu Penyakit Dalam dr. B.J Waleleng, Sp.PD-KGEH, Ketua PAPDI Cabang Sulawesi Utara dr. Harlinda Haroen, Sp.PD-KHOM, Dekan fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi ManadoDr.dr. Billy J. Kepel, M.Med,Sc.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.