Festival Bung Karno Manado 2022 Siap Digelar, Panitia Rampungkan Persiapan

oleh -137 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2022, yang digelar Pemerintah Kota Manado telah siap dilaksanakan pada Kamis (30/6/).

Kegiatan akan digelar di areal Dinas Pariwisata Manado, Kawasan Megamas selama tiga hari; hingga Sabtu (2/7).

Ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia FBKM 2022, Jimmy Gosal, S.H, M.H, kepada awak media jelang satu hari pelaksanaan kegiatan.

“Panitia sudah mematangkan segala persiapan pelaksanaan Festival Bung Karno Manado 2022. Kami siap mempersembahkan kegiatan ini bagi masyarakat Manado, terlebih khusus untuk Generasi Z,” tutur Legislator Manado dari Daerah Pemilihan Wanea-Wenang tersebut.

“Lewat rangkaian acara yang sudah dipersiapkan, kita akan mengenalkan sosok Bung Karno kepada mereka. Karena sekarang kan masih banyak kaum muda yang belum memahami secara mendalam, dengan Bapak Proklamator bangsa kita,” tambah Gosal.

Baca juga  Walikota Pastikan Penggabungan SD Bunaken Tetap Dilaksanakan

Selain itu, Allen Rantebua selaku Sekretaris Panitia FBKM 2022 menambahkan keterangan dari Ketua Panitia.

“Selain mengundang masyarakat Manado untuk menghadiri kegiatan ini, kami juga mengundang Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk memeriahkan Festival Bung Karno 2022. Mulai dari Bapak Gubernur Olly Dondokambey, Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan jajaran yang ada,” ungkapnya.

“Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah di Manado juga akan terlibat dalam kegiatan. Jadi selama tiga hari pelaksanaan FBKM 2022, berbagai elemen masyarakat dan pemerintah akan berkumpul dalam kegiatan ini,” tambah Allen.

Diketahui, beragam acara dan lomba dengan total hadiah ratusan juta rupiah telah disiapkan panitia dalam FBKM 2022. Ini terdiri dari Lomba Pembacaan Naskah Dedication of Life; Bartender Competition; OOTD Hunt; Instagram Photo Competition; Boulder Competition; dan Kompetisi Mewarnai Anak-Anak.

Baca juga  Pimpinan PD Pasar Tomohon Apresiasi Kinerja Direksi PD Pasar Manado

Kegiatan juga akan dirangkaikan dengan Meet and Greet Finalis Nyong-Nona Manado 2022; Fashion Show; Cooking Demo; SICITA; Talk Show; DJ Performance; Home Band; dan berbagai side event lainnya. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.