Felly Runtuwene Bekali Kader Partai Nasdem Sulut Tatap Pemilu 2024

oleh -128 Dilihat
Pembekalan DPW Partai Nasdem Sulut

Manado, Voxsulut. Com –
Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (12/7-2022) menggelar rapat perdana lengkap Wantim, Wankar dan pengurus yang ada di 15 kabupaten/kota.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kantor DPW partai Nasdem Sulawesi Utara. Ketua DPW Johanis Viktor Mailangkay, Sekretaris Godbless Sofcar Vicky Lumentut dan Bendahara Stella Runtuwene hadir lengkap dalam kegiatan yang menghadirkan DPP Partai Nasdem Felly Estelita Runtuwene beserta jajaran DPP serta seluruh kader partai Nasdem Sulawesi Utara.

Dalam pembekalannya, Felly Estelita Runtuwene yang juga merupakan ketua komisi IX DPR-RI menegaskan kepada semua kader untuk siap menyambut pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Baca juga  Pemilu 2024 Nasdem Koalisi Dengan Demokrat, Ini Penegasan Viktor Mailangkay

Felly mengungkap bahwa kesiapan pemilu 2024 tinggal satu setengah tahun, maka dari itu seluruh kader diharapkan siap untuk bertarung, baik untuk pemilihan eksekutif maupun legislatif.

Kader partai Nasdem pun diharapkan dapat mampu mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang menyentuh masyarakat khususnya mengakomodir semua kebutuhan masyarakat. Dirinya juga mewanti-wanti kader partai agar tidak mementingkan kepentingan pribadi tapi harus melihat kepentingan masyarakat banyak khususnya yang ada di Sulawesi Utara.

“Jangan udah jadi apapun itu yah (eksekutif maupun legislatif) tak terasa manfaatnya,” Kata Felly saat diwawancarai.

Dirinya pun berharap seluruh kader dapat membenahi diri terlebih dahulu, mulai dari internal supaya bisa lebih banyak waktu untuk kebawah (masyarakat), serta lebih banyak mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.