Febry Dien Dapat Restu FORKI Jabat Sekertaris KONI Tomohon

oleh -120 Dilihat

Tomohon, VoxSulut.Com –
Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-do Indonesia ( Pengcab FORKI) Kota Tomohon merestui ketua pengcab Forki Tomohon Febry H.J Dien, ST., M. Inf. Tech (Man) jabat Sekertaris KONI Kota Tomohon, mendampingi Caroll Senduk, SH yang beberapa waktu lalu dipilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Kota Tomohon.

Hal tersebut merupakan hasil rapat yang diselenggarakan oleh Pengcab FORKI Tomohon, Rabu (9/6) di restoran MTV Kakaskasen.

Pengurus FORKI Tomohon

Dalam rapat tersebut, pengurus FORKI sepakat untuk mendukung penuh Febry Dien menjadi Sekertaris KONI Kota Tomohon karena dianggap sosok yang tepat dalam jabatan tersebut.

“Ketua FORKI Tomohon Pak Febry Dien sangat layak untuk mengisi jabatan tersebut, profesionalisme dan etos kerja beliau tidak diragukan, sehingga hasil rapat pengurus semuanya mendukung penuh pengisian jabatan tersebut oleh Febry Dien,” Ungkap Sekertaris FORKI Tomohon John Paransi.

Baca juga  Febry Dien Pimpin FORKI Kota Tomohon

Untuk selanjutnya, Paransi menjelaskan bahwa untuk mengakomodir permintaan Ketu KONI agar jabatan pengurus diisi oleh pengurus profesional dan kompeten, Paransi menyebut bahwa jika Febry Dien terpilih, jabatan ketua FORKI Tomohon akan dilimpahkan kepada wakil ketua.

“Jadi ketua akan non-aktif, untuk jabatannya akan diisi oleh wakil ketua,” Singkatnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.