DPRD Sulut Terima Kunjungan Kerja DPRD Banten

oleh -108 Dilihat

Manado, Voxsulut. Com –
DPRD Provinsi Sulawesi Utara menjadi labuan DPRD Provinsi Banten sebagai lokasi studi banding dalam rangka mempelajari cara kerja serta hal-hal yang fapat diterapkan di DPRD Banten kedepannya.

Kunjungan kerja (kunker) DPRD Banten disambut langsung oleh Sekretaris Komisi III Amir Liputo Kamis (23/6/2022). Sejumlah hal yang krusial ikut dibahas dalam kunker tersebut.

Saat menerima sejumlah personil Pemprov Banten, Amir Liputo didampingi Kabag Umum John Paerunan dalam kesempatan tersebut menjelaskan DPRD Sulut, menyambut baik atas kedatangan teman-teman dari DPRD Provinsi Banten.

“Ini adalah bentuk sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik antara kami dan teman-teman dari DPRD Banten, semoga hubungan ini terus terjalin,” tutut politisi PKS ini

Baca juga  Ketua DPRD Apresiasi MJP-Winsu cs, Fungsi DPRD Diingatkan Silangen

Sementara itu ketua komisi I DPRD Provinsi Banten Ahmad Jajuli, usai pertemuan mengatakan, kami apresiasi karena datang di sini diterima baik oleh pak Amir Liputo bersama jajaran sekertariat DPRD Sulut.

Sementara harapannya, apa yang dipaparkan terkait program dari pemerintah Provinsi Sulut dapat menjadi parameter positif bagi Provinsi Banten. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.