DPRD Sulut Juara I Inovasi E-Aspirasi dan Pidato di Event Legislative SulutGo Expo 2022

oleh -103 Dilihat
Foto sumber humas sekretariat DPRD Sulut.

Manado, Voxsulut. Com
Keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil meraih juara I penghargaan inovasi e-aspirasi dalam event Legislative SulutGo Expo tahun 2022 yang digelar di Manado Town Square (Mantos) III yang kegiatannya dimulai dari 31 Mei sampai 3 Juni 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Eksekutif Domus Politica Yani Kopalit dalam acara penutupan kegiatan Jumat (3/6) di Auditorium Mantos III.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Jhon Herman Paerunan hadir mewakili DPRD Sulut untuk menerima penghargaan tersebut.

Tak hanya itu, DPRD Sulut yang diwakili oleh anggota DPRD Melky Jakhin Pangemanan (MJP) juga menyabet juara I lomba pidato politik dalam event tersebut. MJP diketahui meraih juara yang kedua kalinya dalam pagelaran kegiatan tersebut.

Baca juga  DPRD Sulut dan TAPD Bahas APBD-P Tahun 2022

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi sesama anggota DPRD, Sekretariat Dewan dan masyarakat. Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga dibuka stand dari setiap DPRD untuk mensosialisasikan kepada masyarakat perihal program kerja yang dilakukan DPRD dalam pelaksanaan tugasnya sebagai bagian dari penyelengara pemerintah.

Untuk stand DPRD Sulut sendiri, staf sekretariat bergantian hadir untuk menunjang program tersebut. Terlihat, beberapa anggota DPRD serta pejabat struktural sekretariat hadir di stand DPRD Sulut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.