Dondokambey Lantik Pepah Sebagai Ketua KNPI Manado, Berikut Struktur Pengurus

oleh -944 Dilihat
Pelantikan KNPI Kota Manado

Manado, VoxSulut.com – Ketua Umum KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey melantik Natanael Pepah sebagai Ketua KNPI Kota Manado.

Pelantikan dihadiri langsung Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang di ruang serbaguna Pemkot Manado, Senin (23/5/2022).

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menyaksikan langsung pelantikan KNPI Manado

Natanael Pepah SE, yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Manado pada kesempatan itu menyampaikan, sebagai kaum pemuda penerus bangsa harus menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi bangsa dan untuk memajukan kota Manado kita perlu bersinergi bersama Pemerintah.

Menurutnya, peran Pemerintah dalam pembangunan juga tidak lepas dari peran pemuda.

“Semoga kedepan KNPI bisa maju dan terus bersinergi dengan Pemerintah,” ucap Pepah.

Pengurus KNPI Kota Manado

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, KNPI adalah wadah organisasi kepemudaan, yang juga didalamnya ada juga organisasi mahasiswa.

Baca juga  BSG Siapkan Dana Tunai 2 Triliun Untuk Hari Natal dan Tahun Baru

Tugas dari KNPI adalah menjadi wadah itu sendiri yang berarti menjadi wadah dalam menampung segala macam ideologi dan opini yang ada.

“Saya berharap ketua KNPI yang baru saja dilantik mampu merangkul para pemuda agar terkoordinir dan menjadi satu dalam tujuan yang sama,” kata Rio Dondokambey.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado Dr. Richard Sualang berpesan, KNPI Manado hari jadi taman sari indahnya toleransi di Indonesia.

“Momentum yang sangat tepat menyatukan kembali pemuda di kota Manado, bukan kita menyeragamkan tapi secara pandangan motivasi pemuda di kota Manado harus bersatu, harus menjadi mitra yg strategis bersama pemerintah kota Manado,” tukasnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.