Diterima Walikota Angouw, BPJS Manado Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

oleh -309 Dilihat
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado saat memberi bantuan pada Walikota Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.Com – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado beberapa waktu lalu, terus mendapat empati dari sejumlah pihak. Tak terkecuali BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado.

Dipimpin Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado Sunardy Syahid, Selasa (7/2) siang, BPJS menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang diterima langsung Walikota Manado Andrei Angouw, di kantor Walikota.

Dalam keterangannya, Sunardy mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan se jajaran kantor wilayah Sulawesi Maluku kepada masyarakat yang terdampak musibah Banjir di Kota Manado.

“Selain bantuan sandang juga telah disalurkan bantuan pangan nasi kotak 100 box dan air mineral 10 dos dan mie instan 10 dos yang diserahkan kepada masyarakat terdampak di daerah Malendeng sehari setelah banjir,” katanya.

Baca juga  Gelar Rolling Jabatan, Wawali RS: Pejabat Harus Tunjukan Kinerja jangan Cari cari Muka

Sunardy pun berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Manado yang menjadi korban banjir.

“Bantuan yang kami antar saat ini adalah 40 kasur busa, 10 karton popok bayi, 10 lusin kaos dewasa, 18 lusin kaos anak anak, 3 lusin pakaian dalam dewasa pria, 3 lusin pakaian dalam dewasa wanita, 3 lusin handuk dan 20 daster,” tambah Sunardy, yang saat itu didampingi Stephano Liuw (Kabid Umum SDM) dan Nursalam Halim (Kabid Kepesertaan).

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJS.

“Atas nama pemerintah kota bersyukur banyak pihak yang peduli dengan bencana, seperti saat ini ditunjukan lewat pemberian bantuan. Kiranya bantuan ini akan meringankan beban dari warga Manado yang tertimpah bencana,” tegas Angouw.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.