Diterima Walikota Andrei Angouw, Ombudsman Perwakilan Sulut Sampaikan Keluhan Masyarakat

oleh -109 Dilihat
Pertemuan Pemerintah Kota Manado bersama Ombudsman Perwakilan Sulut

Manado, Voxsulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (3/1/2022) didampingi Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat dan Kadispora Manado Tony Novie Mamahit menerima Ombudsman Perwakilan Sulut diruang kerja Walikota Manado.

Kehadiran Ombudsman bertemu Walikota untuk membahas soal pelayanan publik di Kota Manado serta beberapa persolan yang menimpa publik. Hal yang ikut dibicarakan adalah adanya aduan masyarakat pada persoalan seleksi Paskibraka beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan Ombudsman Perwakilan Sulut bersama Walikota Andrei Angouw

Yang dipersoalkan adalah Peraturan Walikota dalam kaitan dengan seleksi paskibraka ini yang tidak berdasarkan aturan yang terbaru. Artinya kebijakan aturan Walikota ini tidak menjadikan landasan aturan yang terbaru. Jadi Ombudsman ingin melihat soal ‘kelalaiannya’ ada dimana dan dilakukan oleh siapa.

Baca juga  Kunjungi Manado, Mensos Bawa Amanat Presiden
Didampingi Sekretaris Kota Micler Lakat, Walikota Andrei Angouw berdiskusi dengan Ketua Ombudsman Sulut

Kadispora Kota Manado Tony Novie Mamahit dan yang mewakili Dispora Provinsi Sulut yang hadir juga ikut mengklarifikasi dan memberikan penjelasan soal seleksi Paskibraka ini.

Sementara itu, Sekretaris Kota Manado Micles C.S. Lakat ikut memberikan penjelasan berbagai hal dalam kaitan seleksi Paskibraka ini baik untuk tim seleksinya, mekanisme kerja serta berbagai aturan yang melandasinya termasuk peraturan Walikotanya.

Kadispora Manado Tony Novie Mamahit saat mendampingi Walikota Andrei Angouw diskusi dengan Ombudsman Sulut

Walikota Andrei Angouw pun ikut menyampaikan pandangannya secara umum dalam kaitan pelayanan publik di Kota Manado. Bagi Walikota segala sesuatu apalagi berhubungan dengan persoalan-persolan pembangunan bagi masyarakat harus dikoordinasikan kepada semua pihak.

“Masyarakat juga harus memiliki kesadaran dalam rangka merespon berbagai kebijakan pembangunan di Kota Manado,” ucap Walikota Andrei Angouw.

Baca juga  Bertahun-tahun Terbengkalai, AARS Segera Aspal Hotmix Jalan GPI
Foto bersama Dispora Manado, Sekot Micler Lakat, Walikota Andrei Angouw serta perwakilan Ombudsman Sulut

Ikut hadir dari Ombudsman Perwakilan Sulut yakni Kepala Perwakilan Meilany F. Limpar SH, MH, asisten Stenly Kalengkian SH, MH, Raldy Rengkuan dan Kabid Dispora Manado Victor Singal.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.