Diterima Direktur SDM Ivonne Rotty, Kapolda Sulut Mulyatno Apresiasi RSUP Kandou Sukses Operasi Pemisahan Kembar Siam

oleh -129 Dilihat
Direktur SDM, Pendidikan dan Umum DR. Ivonne Rotty saat mendampingi Kapolda Sulut mengunjungi Jovelin dan Jovana pasca operasi

Manado, VoxSulut.com – Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr. dr. Ivonne,E Rotty, M.Kes, didampingi pejabat terkait, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno, SH, MM, Jumat (29/04/2022) di gedung jantung CVBC.

Rombongan Kapolda tiba di RSUP Kandou pukul 09.00 WITA, Maksud kedatangan orang nomor satu jajaran kepolisian di wilayah Sulut itu, untuk melihat secara langsung kondisi Jovelyn dan Joanna Lumowa, yang sudah selesai menjalani operasi pemisahan kembar siam oleh Tim Terpadu RSUP Kandou Manado.

Dokter Ivonne Rotty, juga selaku Plh Direktur Utama di sela sela giat tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah berkunjung dan memberikan semangat kepada keluarga pasien dan Tim RSUP Kandou yang sudah bekerja dengan baik memberikan pelayanan prima.

Baca juga  PDI Perjuangan Manado Rekrut Anak Muda Bergabung Ikut Pendidikan Kader
Direktur SDM Pendidikan dan Umum DR Ivonne Rotty menerima Kapolda Sulut Mulyatno

“Terima kasih atas Kunjungan Kapolda Sulut bersama jajaran yang sudah datang memberikan support dan dukungan kepada anak dan orang tua, juga kepada RSUP Kandou lebih khusus 67 personil yang masuk dalam tim operasi bayi kembar siam, TNI Polri akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan RSUP Kandou terkait dengan pelayanan kesehatan,” ujar dr Ivonne sembari menyampaikan ucapan terima kasih dari Direktur Utama RSUP Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, kepada Kapolda Sulut.

“Pak Dirut Jimmy Panelewen menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama jajaran atas kunjungannya di RSUP Kandou dan perhatian dari tindakan operasi pemisahan kembar siam. Semoga sinergitas selalu terjalin untuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga  Mantan Menkes RI Terawan Sebut Peralatan DSA di RSUP Kandou Teknologi Termutakhir

Sementara Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM, menyampaikan apresiasi kepada RSUP Kandou yang sukses melaksanakan tindakan operasi pemisahan kembar siam yang pertama di RSUP Kandou.

“Saya bersyukur operasinya berjalan lancar, dan semuanya baik baik, serta dalam tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolda Sulut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.