Dispora Manado Gelar Pidato Dedication of Life

oleh -128 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado menyelenggarakan Lomba Pembacaan Naskah & Pidato Dedication of Life.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dinas Pariwisata Kota Manado yang juga sementara dilaksanakan kegiatan Festival Bung Karno Manado tahun 2022.

Terlihat para peserta dari beberapa wilayah Kota Manado ikut dalam kegiatan tersebut.

Salah satu peserta mengungkapkan bangga dan mengungkapkan rasa terima kasih kegiatan pidato Dedication of Life boleh terlaksana disetiap tahunnya.

“Kiranya kegiatan ini akan terus terlaksana terlebih bagi kami kaum mudah untuk menunjukkan kemampuan dalam berpidato,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diaspora) Kota Manado, Tony Novie Mamahit, SE menyatakan kegiatan ini akan menghadirkan Soekarno masa kini

Baca juga  DPPI Manado bersama Diknas dan Dispora Gelar Pelatihan Paskibraka Tingkat SD dan SMP

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman pemuda tentang sejarah filosofi dan nilai-nilai Pancasila, semangat Kebangsaan, memperkuat Institusionalisasi nilai-nilai Pancasila, pengabdian kepada Bangsa dan Negara dan spirit Perjuangan Ir. Soekarno,” ucap Tony Mamahit didampingi, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Diaspora Manado, Drs. Victor Sinjal, M.Si.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.