Dispora bersama IODI Manado Gelar Open Tournamen Dance Sport Piala Walikota Manado

oleh -107 Dilihat
Penyerahan hadiah oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado kepada atlet

Manado, VoxSulut.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado bersama Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Kota Manado yang diketuai Dra. Aaltje Dondokambey melaksanakan open tournamen Dance Sport memperebutkan Piala Walikota Manado tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur pada Jumat – Sabtu (17/6/2022).

Ada 11 kategori perlombaan open turnamen dance sport piala Walikota Manado yang diikuti oleh ratusan peserta.

Para atlet di Open Tournamen Dance Sport Piala Walikota Manado

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Novie Mamahit didampingi Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Billy Mandagi dan Kasie Prestasi Olahraga Michael Thoyib serta jajaran Dispora Manado.

“Olahraga dance sport adalah olahraga yang sangat digemari  oleh seluruh kalangan usia mulai anak-anak hingga orang dewasa, oleh karena kiranya open tournamen piala Walikota ini akan menjaring dan menambah semangat para atlet dance, selamat datang dan selamat bertanding buat semua peserta,” ujar Kadis Pemuda dan Olahraga Manado Tony Novie Mamahit.

Baca juga  Paskibraka Manado Latihan Perdana di Lapangan Sparta Tikala

Sementara itu, Ketua Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey mengatakan bahwa peserta yang juara dalam open turnamen Piala Walikota akan diikuti sertakan dalam Kejuaraan Nasional.

Pemenang lomba Dance Sport

“Nantinya yang juara akan kita utus dalam Kejuaraan Nasional di Palembang pada 8 Juli nantinya,” ujar Aaltje Dondokambey yang juga Ketua DPRD kota Manado.

Lebih lanjut, baginya kegiatan ini akan menambah pengalaman bagi para atlet.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai menjaring atlet Dance Sport,” kata Aaltje Dondokambey didampingi Ketua Harian IODI Manado Marthen Panii.

Diakhir kegiatan, Kadispora Manado Tony Novie Mamahit melalui Kabid Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Billy Mandagi dan Kasie Prestasi Olahraga Michael Thoyib mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan lomba Dance Sport piala Walikota Manado.

Baca juga  Dondokambey : Pemenang Dance Sport Piala Walikota Manado Disiapkan untuk Kejurnas di Palembang

“Banyak selamat kepada semua atlet yang telah mendapatkan penghargaan, kiranya kemampuan para atlet terus diasa untuk meningkatkan kemampuan dan terima kasih kepada seluruh panitia dan Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Manado,” tutup Kabid Billy Mandagi.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.