Dirut Jimmy Panelewen didampingi Dokter Jeheskiel Panjaitan Lantik Pegawai PPPK RSUP Kandou

oleh -142 Dilihat
Dirut menandatangani berkas pelantikan

Manado, VoxSulut.com – Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. dr. R.D Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD, Jumat (25/2/2022) melakukan pengambilan sumpah dan melantik 3 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Aula RSUP Kandou Manado.

Dirut Panelewen didampingi Pdt. Deysi Arumpadang, S.Th melakukan pengambilan sumpah, dilanjutkan penandatanganan pakta integritas bagi pegawai yang dilantik.

Jimmy Panelewen menyebutkan pengangkatan pegawai P3K ini yang pertama di RSUP Kandou.

“Konsep awal pegawai P3K ini, mengakomodir mereka dengan kemampuan dan memiliki kompetensi, dedikasi dan integritas yang unggul. Dari sisi pengangkatan, pegawai P3K ini memerlukan birokrasi yang berkepanjangan, walaupun ini sudah masuk dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara,” kata Direktur Utama RSUP Kandou Manado itu.

Baca juga  RSUP Kandou Sambut Tim Monitoring Integrasi SATUSEHAT

Lanjut dikatakan Panelewen, walau dikemas dalam bentuk perjanjian kerja, pegawai tersebut bisa memegang jabatan.

“Bersyukur bagi kalian yang baru diangkat oleh pemimpin kita Menteri Kesehatan untuk menjadi pegawai P3K. Tunjukan bahwa kalian pantas di P3K. Saya tahu kalian punya kemampuan dan kapabilitas. Tolong dijawab supaya tidak mengecewakan intitusi. Mereka yang nantinya masuk lewat jalur P3K, akan berpikir setidaknya saya akan seperti pendahulu saya, bahkan lebih,” terang dokter spesialis bedah ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr. Jeheskiel Panjaitan, SH, MARS, Koordinator SDM, Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes, beserta pejabat lainnya.

Adapun nama pegawai P3K RSUP Kandou yang baru dilantik Dirut Jimmy Panelewen lewat keputusan Menteri Kesehatan RI yakni:

Baca juga  DWP RSUP Kandou Gelar Halal Bi Halal

1. Apt. Erni Ong, S.Farm, sebagai Apoteker Ahli Pertama
2. Autry Alvian Mandagi, Ns sebagai Perawat Ahli Pertama
3. Ns, Jachonja Winowoda, S.Kep, sebagai Perawat Ahli Pertama.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.