Dipimpin AARS, PDIP Manado Masuk Pemecahan Rekor Muri Senam SICITA

oleh -136 Dilihat
Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang

Manado, VoxSulut.com – DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jumat (20/5/2022) melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di lapangan Sparta Tikala, Manado.

Kegiatan senam SICITA dilaksanakan secara serentak se-Indonesia melalui vidcon oleh pengurus DPP PDI Perjuangan.

Senam SICITA dipimpin langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan yang juga Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang Wakil Walikota Manado.

Terpantau kegiatan diikuti oleh ribuan peserta mulai dari pengurus Partai PDIP Manado, PAC, Ranting, anak Ranting, sayap partai, badan partai hingga masyarakat kota Manado.

Ketua DPC PDIP Kota Manado, dr. Richard Sualang mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pengurus dan masyarakat kota Manado.

Baca juga  Pnt.Richard Sualang Jadi Saluran Berkat bagi P/KB Siloam Dendengan Luar

“Yang ikut senam SICITA 1000-an lebih, yang tentunya ini mengembirakan. Karena ternyata lebih. Dengan waktu publikasi yang pendek, tapi yang jadi cukup banyak,” kata Sualang.

Wakil wali kota Manado itu membeber, atas capaian itu, PDI Perjuangan Kota Manado berhasil masuk dalam pemecahan rekor muri dari PDI-P dengan kategori jumlah peserta SICITA terbanyak seluruh Indonesia.

“Jadi ini bukan saja rekor muri yang dikejar, tapi dari perjuangan menunjukkan kesolidan dan tentu memberikan sesuatu contoh yang baik kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Manado,” urainya.

Sementara itu, Ketua Panitia Andre Gerungan menambahkan kegiatan ini sedikitnya diikuti oleh 1.500 peserta.

“Peserta yang hadir dari Kader-Kader Banteng PDIP kota Manado, baik dari Anak Ranting, PAC dan DPC. Termasuk anggota legislatif DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan akan mengerahkan jaringannya. Semuanya berpartisipasi untuk sama-sama mensukseskan kegiatan ini,” sebutnya.

Baca juga  Buka Pelatihan Koding Bagi Tenaga Koder, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Harapkan ini

Dirinya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Kota Manado yang juga Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang dan Bendahara DPD PDI-P yang juga Wali Kota Manado Andrei Angouw yang turut serta berpartisipasi mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Terimakasih ketua DPC Kota Manado dr Richard Sualang, Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw, Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey, Wakil Ketua BMI Manado Nathanael Pepah, dan seluruh masyarakat yang telah turut mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.