Dinsos Sulut Salurkan Bantuan untuk UMKM, Anggota DPRD Andre Gerungan Apresiasi Pemerintahan ODSK

oleh -160 Dilihat
Anggota DPRD Manado Andre Gerungan saat memantau proses penyaluran bantuan

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI Perjuangan, Andre Gerungan, SH memantau langsung proses Penyaluran Bantuan Sosial dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara untuk Kelompok UMKM, di Kelurahan Tikala Baru dan Kelurahan Taas, Selasa (6/12/2022).

Ketua Badan Kehormatan DPRD Manado itu mengatakan bantuan yang salurkan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya dan tim turun ikut serta dalam mengawasi penyaluran bantuan UMKM kelompok yang di selenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulut . Walaupun ini bantuan dari Provinsi tapi saya selaku Anggota DPRD Kota Manado dapil Tikala Paal Dua harus turun kelapangan mengingat tujuan bantuan ini berada di dapil tikala dan untuk masyarakat,” ucap Gerungan.

Baca juga  Pemkot Manado Support Forum Komunikasi dan Kemitraan bersama BPJS Kesehatan

Lebih lanjut, Anggota DPRD Manado itu mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih untuk Pemerintah Provinsi Sulut Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Baginya bantuan ini sangat membantu usaha dari masyarakat

“Saya sangat berterima kasih Kepada Dinas Sosial Provinsi Sulut terlebih khusus pak Gubernur Olly dondokambey yang sudah membantu masyarakat Kota Manado, dengan harapan bantuan tersebut bisa menjadi Berkat untuk masyarakat kecil yang ada di Kecamatan Tikala khususnya kelurahan Taas dan Tikala baru,” tutur Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.