Dinas Perpustakaan Manado Dorong Pelayanan Digitalisasi

oleh -130 Dilihat
Myske Rumondor

Manado, VoxSulut.Com– Dinas Perpustakaan Kota Manado mendorong minat masyarakat untuk mengakses layanan perpustakaan digital.
Kepala Dinas Perpustakaan Kota Manado, Dra Myske R Rumondor mengatakan untuk terwujudnya masyarakat kota Manado yang gemar membaca diperlukan indikator jumlah pengunjung perpustakaan yang terintegrasi.

“Untuk terwujudnya masyarakat kota manado yang gemar membaca diperlukan langkah-langkah yang signifikan, diantaranya indikator pengunjung perpustakaan yang terintegrasi, sehingga kita bisa memantau perkembangan jumlah pengunjung dan juga dari sisi sosialisasi minat baca di usia dini,” tukas Rumondor pada saat melakukan presentasi program kerja pada kegiatan cascading bersama semua SKPD dilingkup pemerintahan Kota Manado, Selasa (14/6).

Rumondor menambahkan, masyarakat kota Manado diharapkan bisa mengakses perpustakaan online yang sudah disediakan oleh Dinas Perpustakaan untuk terciptanya masyarakat yang cerdas dan berintelektual.

Baca juga  Gala Dinner PDAM Manado, Walikota Andrei Angouw Ingatkan Hal ini

“Kami sudah menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup membantu masyarakat dengan mengakses perpustakaan online kami. Sehingga masyarakat bisa berintelektual dan cerdas dimasa yang akan datang,” ucap Rumondor.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.