Dinas Perkim Manado Terus Percepat Perbaikan Penerangan Jalan Umum

oleh -877 Dilihat
Kepala Dinas Perkim Manado, Peter Alexander Eman

Manado, VoxSulut.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Manado terus melakukan perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Terpantau, sepanjang Minggu ini Dinas Perkim menggenjot perbaikan lampu jalan di ruas jalan Ring road, pusat kota jembatan Megawati dan jalan Buha.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Kota Manado, Peter Alexander Eman, ST, MT, mengatakan jajarannya terus mempercepat pemasangan dan pergantian penerangan jalan umum.

“Kami terus memaksimalkan pekerjaan untuk pemasangan penerangan jalan umum, sekarang ini sudah terpasang di ruas jalan Ring road hingga jalan Transmart sampai Buha dan GPI serta juga di jembatan Megawati,” ujar Kadis Perkim.

Baca juga  Dirut PDAM Dampingi Walikota Tinjau IPA PDAM Manado

Terdapat 46 titik PJU yang telah terpasang dari Transmart hingga arah ke Buha.

Selain itu, Dinas Perkim telah mengganti seluruh PJU lampu mercury masih menyala dan sudah mati dengan lampu LED yang lebih terang dan tentu hemat daya.

“Di Jembatan Megawati, kami mengganti lampu Mercury dengan Lampu LED sebanyak 12 buah serta menambahkan lampu hias untuk menambah kecantikan Kota Manado,” ujar Peter Eman.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.