Dilantik Ketua PERSI Sulut, Panelewen Jelaskan Dua Prioritas Program

oleh -251 Dilihat
DR Jimmy Panelewen memberi pernyataan usai pelantikan

Manado, VoxSulut.Com – Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Kamis (30/6) resmi dilantik sebagai Ketua PERSI Wilayah Sulawesi Utara periode 2022-2025 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS FISQua, di Grand Kawanua Convention Center.

Pelantikan sekaligus dirangkaian dengan Ketua Majelis Kehormatan Etik Rumah Sakit (MAKERSI) Wilayah Sulut periode 2022-2025 Dr dr Erling David Kaunang SpA(K), yang ditandai pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Umum PERSI, penyematan PIN, dan penyerahan Pataka PERSI.

“Kami memprioritaskan 2 Program pertama memberikan support positif terhadap program pemerintah dalam hal ini kementerian kesehatan sebagai upaya transformasi kesehatan ada di pilar kedua yaitu transformasi layanan terbuka dan tentu saja transformasi yang lain juga termasuk disitu seperti SDM dan transformasi teknologi kesehatan. Yang kedua menjamin dan memperjuangkan kepentingan anggota dari semua anggota,”tegas Dirut Panelewen.

Baca juga  Ini Pesan Dirut RSUP Kandou pada Pegawai yang Baru Bergabung

Dalam kepengurusan inti PERSi Sulut, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD didampingi oleh Wakil Ketua dr Abraham Talumewo, Sekretaris Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Wakil Sekretaris dr Erwin Kristanto SpF SH, Bendahara Frets Melope SE MM, dan Wakil Bendahara Ahnec L Sepang SE.

Acara ini juga dirangkaikan dengan seminar nasional dan workshop akreditasi rumah sakit, juga pamera kesehatan yang berlangsung selama dua hari.

Pelantikan turut disaksikan Ketua Umum MAKERSI Prof Dr dr Agus Purwadianto SH MSi SpFM(K), Gubernur Sulut diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dr Grace Punuh MKes, Ketua IDI Wilayah Sulut dr Franckie Maramis, dan sejumlah undangan.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.