Dikordinir Andre Suwu, Tournament Futsal HUT Pemkot Manado antar Perangkat Daerah Sukses dan Meriah

oleh -119 Dilihat
Ketua terpilih Askot PSSI Manado Andre Suwu (kiri), Renaldy Kalesaran Wakil Ketua (kanan)

Manado, VoxSulut.com – Ketua terpilih Askot PSSI Manado, Andre Suwu, SE bersama wakil ketua Renaldy Kalesaran menunjukkan keseriusan dan perhatian penuh akan pembangunan sepakbola di kota Manado.

Digebrakan awal ini, Andre Suwu dipercayakan sebagai koordinator tournament Futsal HUT Pemerintah Kota Manado ke 399 tahun.

Kegiatan futsal tersebut berlangsung selama 3 hari sejak 11-13 Juli, yang terlaksana dengan sukses dan meriah serta diikuti oleh ratusan ASN dan THL hingga jurnalis di lingkup perangkat daerah Pemerintahan Kota Manado.

Dalam tournamen futsal itu, tim Sekretariat Daerah Pemkot Manado keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti atas lawannya tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Manado.

Baca juga  Ratusan Kader PDI Perjuangan Manado Ikut Berkontribusi Pecahkan Rekor MURI

Keberhasilan kegiatan disambut syukur dan terima kasih oleh Andre Suwu sebagai koordinator kegiatan futsal.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat daerah ASN, THL hingga jurnalis yang boleh terlibat mensukseskan dan memeriahkan futsal HUT Kota Manado bahkan banyak dari luar SKPD turut hadir menyaksikan setiap pertandingan yang sangat menciptakan atensi publik,” ujar Ketua terpilih Askot PSSI Manado itu.

Lebih lanjut, pengusaha muda Manado itu berharap perkembangan sepakbola dan futsal di kota Manado semakin maju.

“Harapan kedepannya euforia futsal dan sepakbola secara umumnya boleh lebih meriah dan bangkit untuk kemajuan kota,” tukas Andre Suwu.

Diakhir wawancara, Suwu mengucapkan selamat bagi pemenang tournamen futsal HUT Pemkot Manado.

Baca juga  Pala Incumbent Sebut Proses Penerimaan Kaling di Manado Profesional dan Sesuai Aturan

“Selamat pemenang futsal tim Setda Manado dan terima kasih buat semua tim yang menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas, akhir kata kami Panitia memohon maaf atas kekurangan dalam persiapan kiranya kedepan kegiatan futsal akan semakin baik lagi,” tutup pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea itu.

Tournament Futsal dalam rangka HUT Pemerintah Kota Manado diikuti oleh 45 tim perangkat daerah, BMUD serta Jurnalis Aliansi Pers Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.