Dihadapan Ketum AHY, Noortje Van Bone Sampaikan Proker PD Manado

oleh -119 Dilihat
Noortje Van Bone

Manado, VoxSulut.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Manado terpilih, Nortje Henny Van Bone, Rabu (6/7/2022) mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP Partai Demokrat).

Dalam Fit and Proper Test, srikandi Partai Demokrat tersebut, mampu menjawab berbagai pertanyaan yang disodorkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta jajaran dari (DPP-Partai Demokrat).

Selain itu, NVB yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu juga mampu membeberkan berbagai program kerja (DPC- Kota Manado secara terperinci kepada Ketua Umum dan jajaran DPP Partai Demokrat.

Penampilan NVB dalam pelaksanaan (FPT) ini membuat decak kagum DPP dan DPD Partai Demokrat Sulut.

Baca juga  Perebutkan Piala AA-RS, Sepakbola antar Kelurahan dan antar Komunitas Wartawan Siap Digelar

Itu dikarenakan, NVB berbicara lugas serta menguasai berbagai materi termasuk 10 program Ketua Umum (Ketum) AHY yang dijadikan fondasi utama DPC-Partai Demokrat Manado dalam membangun serta peduli dengan masyarakat kecil.

Bahkan dalam FPT itu, NVB juga memapar kan Visi dan Misi sebagai Ketua DPC- Partai Demokrat Manado masa bakti 2022-2027. Salah satunya adalah, melakukan konsolidasi organisasi (DPAC) dan ranting, kemudian melakukan kaderisasi berbasis riset dan data.

Kemudian merekrut kader potensial di Kota Manado serta siap memenangkan hati rakyat dalam pelaksanaan Pileg, Pilkada 2024 sekaligus bersama Ketum (AHY) memenangkan Pilpres 2024.

FPT ini dibuka langsung Ketum (AHY) di dampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Kepala (BPOKK), Ketua (DPD) Sulut serta Sekretaris (DPD-PD)- Sulut.

Baca juga  Walikota Minta Dispar dan DLH Perhatikan TKB Manado, Pelealu: Kami Siap Bersinergitas

Sekedar diketahui pelaksanaan FPT ini dilakukan sebagai bentuk dan tahap akhir pasca musyawarah cabang serentak Partai Demokrat di 15 Kabupaten/ Kota, yang diselenggarakan di Hotel Peninsula Manado bulan lalu. Di mana setiap ketua terpilih masih harus menempuh proses FPT oleh jajaran DPP Partai Demokrat.

“Ini merupakan periode kedua dipercayakan memimpin DPC Partai Demokrat di Kota Manado.” pungkas Van Bone.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.