Digelar Jumat Esok, FBKM Libatkan UMKM Hingga Musisi Kota Manado

oleh -797 Dilihat
Walikota Manado Andrei Angouw, meninjau lokasi kegiatan FBKM

Manado, VoxSulut.Com – Festival Bung Karno Manado (FBKM) akan digelar mulai besok Jumat (14/06) sampai Sabtu (15/06), di Pasir Putih Boulevard Manado.

Panitia mengakui, semua persiapan kegiatan untuk pelaksanaan FBKM 2024 sudah rampung.

“Benar, persiapan untuk kegiatan FBKM 2024 Sudah Rampung dilaksanakan panitia”, ucap Ketua Panitia, Andre Palit, Kamis (13/06/2024) di lokasi pelaksanaan.

Palit mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat dalam persiapan FBKM 2024. “Kami sangat mengapresiasi seluruh teman-teman yang telah terlibat dalam persiapan ini. Tanpa bantuan dari banyak pihak, kami tidak akan ada dititik ini. Terutama Untuk Walikota Bapak Andrei Angouw dan Wakil Walikota Bapak Richard Sualang,” tukasnya.

Palit menjelaskan, kegiatan FBKM merupakan kegiatan tahunan yang rutin digelar. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah 3 kali dilaksanakan,” tambahnya.

Baca juga  Manado Semakin Hebat, Dinas Kesehatan Tambah Armada Ambulance Laut Untuk Masyarakat Kepulauan

Diketahui, konsep acara FBKM 2024 dikemas  dengan semeriah mungkin. Panitia bahkan melibatkan peran serta masyarakat terutama para pegiat UMKM serta para Musisi yang ada di daerah ini.

“Tentunya, masyarakat Kota Manado kami libatkan, dengan menyiapkan stand untuk para pegiat UMKM,” tukasnya.

Tujuan dari diadakannya FBKM pada setiap tahunnya tak lain untuk menggaungkan kembali sosok Bung Karno kepada kalangan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menggaungkan kembali sosok Bung Karno dikalangan anak muda masa kini. Konsep acara FBKM 2024 akan merefleksikan berbagai aspek dari perjalanan hidup Bung Karno, dengan beragam kegiatan tentunya”, kata Palit.

Anggota DPRD Manado terpilih ini berharap, masyarakat Kota Manado bisa menghadiri langsung kegiatan FBKM yang dikemas spektakuler.

“Tentunya, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Manado untuk sama-sama mensukseskan acara ini. Sebelumnya, kami memohon maaf apabila pada saat kegiatan ini terjadi kemacetan, dan mengganggu perjalanan. Mudah-mudahan kegiatan kita ini sukses, aman dan lancar serta diberi keberkahan oleh yang Mahakuasa,” ucap Palit.

Baca juga  Komitmen Dinas Koperasi Manado Dipertanyakan 

Panitia pelaksanaan FBKM 2024 dalam melakukan persiapan di lokasi Pasir Putih Boulevard mendapat kunjungan istimewa dari Walikota Manado Andrei Angouw. Dari pantauan media ini, Ketua Panitia FBKM Andrew Palit dan rekan sesama panitia Fanny Mantali mendengarkan arahan dan masukan dari walikota.

Diketahui, opening FBKM 2024 akan dimulai pada pukul 18.00 WITA besok. Namun, perlombaan Line Dance sudah di mulai sejak pukul 07.00 WITA dilanjutkan dengan penampilan DJ Lofi Manado pada pukul 16.30 WITA. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.