Digagas APM, Talkshow Tabea Manado Dilaunching Esok Pagi

oleh -148 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Satu lagi program Aliansi Pers Manado (APM) siap digelar. Kali ini bekerjasama dengan staf khusus bidang Komunikasi Publik dan staf khusus bidang Media serta Dinas Kominfo Manado, APM bakal melaunching kegiatan talk show “Tabea Manado” dengan mengangkat tema: Menelusuri Kepemimpinan AARS”.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Jumat (18/02) pagi di Pendopo Kantor Walikota Manado, nantinya menghadirkan Walikota Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang serta Sekretaris Kota Micler Lakat, sebagai narasumber utama sementara host Felix Palenewen yang juga staf khusus Walikota bidan Komunikasi Publik.

Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Kontu mengatakan, acara ini digelar dengan tujuan mengangkat program-program Walikota Manado yang sudah berjalan bahkan yang akan berjalan nanti.

Baca juga  Dampingi Walikota Tinjau Fasilitas PDAM, ini Kata Dirut Meiky Taliwuna

“Kegiatan Talkshow Tabea Manado ini digelar untuk menginformasikan program-program dari Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sudah berjalan dan juga program yang sudah direncanakan,” kata Kontu.

Tambah Kadis yang terkenal murah senyum ini menambahkan, acara perdana ini akan dilakukan secara offline dan juga online.

“Karena masih dalam masa pandemik covid 19, kami akan lakukan live streaming di Fanpage Facebook Pemkot Manado dan di Youtube Pemkot Manado. Dan untuk Walikota dan Wakil Walikota beserta undangan lainnya akan hadir langsung dalam kegiatan ini, kita doakan bersama acara perdana ini sukses,” tukasnya.

Ketua APM Steven Rondonuwu mengungkapkan kisi-kisi acara dari Talkshow Tabea Manado ini.

Baca juga  Ingatkan ASN Tetap Tenang, GSVL: Bergantunglah pada Tuhan Bukan Manusia

“Nantinya akan ada sesi tanya jawab dengan Walikota dan Wakil Walikota, namun tentunya tidak keluar dari tema yang sudah ditentukan,” kata Rondonuwu yang juga seorang staf khusus Walikota.

Dalam kegiatan ini tambah Rondonuwu, pihaknya juga mengundang para Assisten, Kaban Keuangan, Kaban BKD, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis DLH, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, Kadis PTSP serta Kadis Pendidikan untuk hadir dalam Talkshow tersebut.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.