Didampingi Para Tokoh Umat Muslim, Wawali Sualang Resmikan Masjid Al-Djufri Malendeng

oleh -110 Dilihat
Wakil Walikota Manado Richard Sualang didampingi tokoh umat muslim saat meresmikan masjid Al-Djufri Malendeng

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Minggu (29/5/2022) menghadiri peresmian Masjid dan Halal Bihalal di Masjid SIS Al-Djufri Malendeng.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wawali Richard Sualang didampingi sejumlah tokoh-tokoh umat muslim.

Wawali Richard Sualang melakukan pengguntingan pita

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Richard Sualang mengucapkan banyak selamat atas penggunaan masjid SIS Al-Djufri Malendeng, sangat rapih dan bersih.

“Untuk itu mari jaga terus jaga keamanan, kerukunan, komunikasi serta pergaulan bukan hanya antar jemaah tapi juga di sekitar tempat tinggal,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado itu

Lebih lanjut, Sualang berharap masyarakat Kota Manado untuk menjaga toleransi.

“Harapan kedepan agar jemaah juga terus menjaga toleransi, mengingat juga Manado saat ini menjadi Kota Toleran nomor 2 di Indonesia,” harap Wawali Richard Sualang.

Baca juga  DPRD Sulut Godok Dua Ranperda Baru

Turut hadir Ketua DPD PAN Kota Manado Bambang Hermawan, Ketua Baznas Sulut H.Abid Takalamingan, Ketua Syarikat Islam Sulut dan juga Direksi BSG Mahmud Turuis, staf khusus Gubernur Sulut KH Yaser Bin Salim Bachmid , Ketua PHBI Kota Manado dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hilman Firmansyah, Lurah Malendeng Anwar Halidu dan Imam Masjid SIS Aljufri Suwitno Karim.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.