Didampingi Kasi Michael Thoyib, Kabid Dispora Billy Mandagi Serahkan Hadiah dan Menutup Dance Sport Piala Walikota Manado

oleh -867 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Pelaksanaan open tournamen Dance Sport Piala Walikota Manado berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah, piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Novie Mamahit, Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Billy Mandagi menutup open tournamen dance sport piala Walikota Manado.

“Banyak selamat bagi seluruh atlet yang boleh mendapatkan penghargaan, kiranya kemampuan semua terus di latih dalam persiapan kejuaraan selanjutnya,” kata Kabid Billy Mandagi.

Lanjut dikatakan, Kabid Billy Mandagi yang didampingi Kasi Prestasi Olahraga Michael Thoyib mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Dance Sport Piala Walikota Manado.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh yang terlibat terlebih pengurus Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Provinsi Sulut maupun Manado yang sudah mensukseskan Dance Sport cup Piala Walikota Manado, kiranya di event selanjutnya akan kita lakukan lebih baik,” ujar Kabid Billy Mandagi sekaligus menutup kegiatan.(andre)

Baca juga  AA - RS Terima Penghargaan dari Asosiasi FKUB Indonesia, Pengelolah Kerukunan Umat Beragama yang Kreatif dan Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.