Didampingi Dirops Irving Biki, Walikota AA Minta Penataan Spot Penjual di Pasar Bersehati

oleh -179 Dilihat
Walikota Andrei Angouw didampingi Direktur Operasional PD Pasar Irving Biki

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan kerja dibeberapa lokasi seperti kunjungannya ke Pasar Bersehati Calaca Manado.

Disana Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Direktur Operasional PD Pasar Manado, Irving Biki, Rabu (23/03/2022) melihat secara langsung proses renovasi pengerjaan Pasar Bersehati.

Walikota juga mengelilingi Pasar Bersehati memastikan proses pengerjaan bisa menghasilkan pembangunan pasar yang lebih maju.

Walikota Andrei Angouw saat melihat pengerjaan Pasar Bersehati Calaca Manado

Kesempatan tersebut, Direktur Operasional PD Pasar Manado Irving Kurniawan Biki mengatakan beberapa tugas dan usulan disampaikan Walikota terutama mengatur tempat para penjual di Pasar Bersehati.

“Walikota Andrei Angouw meminta penempatan pedagang seperti penjual ikan ditempatkan pada spot sendiri, selanjutnya penjual barito dilokasi yang berbeda,” ujar Dirops Irving Biki.

Baca juga  Pengelolaan PD Pasar Manado Semakin Transparan, Bayar Iuran Lewat E-Retribusi

Irving Biki yang mendampingi Walikota Andrei Angouw menyatakan tugas yang diberikan kepadanya segera disampaikan dan dirapatkan bersama Direksi dan jajarannya.

“Akan kami bahas bersama tim apa yang ditugaskan Pak Walikota Manado Andrei Angouw, tentunya ini untuk kenyamanan para pedagang dan pembeli,” kata Irving Biki.

Terpantau, Walikota Manado Andrei Angouw berjalan dan memutar melihat proses perbaikan, karena bagi Walikota kenyamanan bagi masyarakat dan pedagang menjadi tujuannya.

Turut mendampingi Walikota, jajaran Pejabat PD Pasar Manado, Dinas PUPR, DLH dan Dinas Perkim.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.