Dari Atas Pesawat, Senator SBAN Liow Panjatkan Doa Buat Warga Kota Manado

oleh -124 Dilihat
SBAN Liow, foto di atas pesawat

Manado, VoxSulut.Com – Senator asal Sulut Stefanus BAN Liow, memanjatkan doa untuk warga kota Manado yang saat ini sedang dilanda bencana banjir. Mantan Penatua P/KB Sinode GMIM ini berharap semua warga akan dimampukan menghadapi cobaan ini.

“Ditengah syukuran HUT Ke-20 Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon, kita mengalami pergumulan, tantangan dan pencobaan atas bencana alam di Sulut, terutama di Kota Manado sebagai Ibukota Provinsi Sulut,” tulis Liow dari atas pesawat, dan dikirim via layanan WhatsApp ke VoxSulut.Com, Jumat (27/1) malam.

Kata dia, banjir dan tanah longsor membuat korban jiwa, kehilangan materi bahkan tentunya berdampak pada terganggunya aktifitas pemerintahan, kemasyarakatan dan keagamaan serta perekonomian keluarga dan masyarakat. Suatu keprihatinan dan pergumulan bersama sebagai anak bangsa dan daerah.

Baca juga  Senator Sulut SBAN Liow Sampaikan Selamat Pelantikan Bawaslu se Indonesia

“Saling berusaha, bergotong royong, menguatkan dan bukan saling menyalahkan dan mencari kesalahan, apalagi menyebarkan berita bohong (hoax). Torang samua dengan agama/keyakinan masing-masing adalah memanjatkan doa agar supaya badai segera berlalu dan dipulihkan, seraya terus waspada dan berjaga-jaga masih berpotensinya cuaca ekstrim,” kata Pendiri Panji Yosua P/KB GMIM ini.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.