BMI Manado Rayakan Natal bersama Anak Panti Asuhan, Main Transtudio, Makan dan Nonton Bioskop

oleh -148 Dilihat
Suasana nonton bareng

Manado, VoxSulut.com – Memaknai Natal Yesus Kristus, Pengurus DPD Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado mengajak anak-anak panti asuhan ikut ibadah Natal, bermain serta ikut nonton bioskop.

Natal DPD BMI Kota Manado tahun 2022 mengangkat Tema Menjadi Ayah dan Ibu sehari.

Ibadah Natal

Terdapat 3 panti asuhan yang ikut yakni Panti Asuhan RAPI Bailang, Panti Asuhan Bukit Harapan serta anak-anak Pasukan Yoel di Jalan Garuda Mahkeret.

Kegiatan dengan suasana kekeluargaan diawali dengan ibadah Natal di GPdI Smirna Teling.

kemudian anak-anak diangkut dengan bus menuju Transmart Kairagi untuk makan siang dan malam bersama di Restoran Wendy’S.

Selesai makan anak-anak bermain di seluruh wahana Transmart Studio dan ditutup dengan nonton bioskop film Avatar full sebioskop.

Selama seharian ini, para anak-anak panti asuhan dan para anak jalanan terlihat sangat senang bisa menikmati akan berkat Tuhan bersama Pengurus DPD Brigade Manguni Indonesia kota Manado.

Baca juga  Proses Upacara Pensucian Bauna Agung dan Buana Alit Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Manado

Tonaas DPD Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado, dr. Stephanie Monintja mengatakan kegiatan diracik dengan penuh keunikan sepanjang sehari bersama anak-anak panti asuhan.

“Sejak pagi kita jemput semua anak di 3 panti asuhan menggunakan Bus dan beribadah di Gereja GPdI Smirna Teling, selanjutnya kita makan siang di Wendys Transmart dan lanjut bermain sepuasnya semua wahana di Transtudio dan jam 5 sore nonton bareng bioskop Avatar di CGV, selesai itu makan malam lagi di Wendys dan terakhir kita membagikan souvenir dan antar kembali ke masing-masing panti asuhan,” jelasnya.

Menurut Tonaas BMI Manado itu menyatakan tujuan kegiatan sebagai ungkapan syukur.

“Ini bentuk ungkapan syukur, karena sepanjang setahun kita sudah diberkati, sudah dipelihara oleh Tuhan, diakhir tahun ini punya momen kita memiliki kerinduan untuk menjadi orang tua bagi mereka yang sudah tidak memiliki orang tua maupun anak-anak yang orang tuanya tinggalkan,”.

Baca juga  Dipimpin Langsung Dirut, Perumda Pasar Champion di Lomba Paduan Suara antar SKPD/BUMD Pemkot Manado

“Meski hanya sehari kita bisa memberikan kasih sayang dan menemani adik-adik bermain, makan bersama dan nonton bioskop,” ujar Tonaas BMI Manado.

Baginya, semua pendanaan kegiatan hasil kebersamaan seluruh anggota.

“Pendanaan semua dari seluruh anggota yang saling berpatungan untuk menyediakan kebutuhan bagi adik-adik di panti asuhan dan semoga semua ini menjadi berkat buat torang semua,” tutup Stephannie Monintja.

Turut hadir, pengurus Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado serta pengurus panti asuhan.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.