Bagi Bagi Takjil, Giat APM Diapresiasi Warga Muslim di Manado

oleh -318 Dilihat
Ketua APM Steven Rondonuwu menyerahkan tajil

Manado, VoxSulut.Com – Setelah sukses menggelar kegiatan Buka Puasa bersama anak panti asuhan di Rumah Dinas Wakil Walikota Manado beberapa waktu lalu, kali ini Aliansi Pers Manado (APM) kembali melakukan kegiatan bakti sosial di bulan ramadhan.

Terbaru, APM organisasi Pers yang dibentuk Pemerintah Kota Manado ini yang merupakan wadah tempat berkumpulnya wartawan yang meliput di kantor Walikota dan DPRD Manado ini melakukan giat bagi-bagi takjil. Sasaran utama pembagian takjil yakni warga muslim yang melintas di depan kantor Walikota Manado.

Assisten I Pemkot Manado Herry Saptono ikut menyerahkan tajil

Mewakili pemerintah Kota Manado, Asisten I Heri Saptono turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dia pun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh APM itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh APM ini. Sehingga ke depan, kami harap kegiatan seperti ini bisa terus dan dikembangkan. Kami sebagai mitra dengan APM akan terus mensupport kegiatan seperti ini,” tukas Saptono saat dijumpai awak media di sela-sela giat pembagian takjil didepan kantor Walikota, pada Jumat (22/04).

Baca juga  DPRD Manado Apresiasi Kinerja AARS

Ketua APM Steven Rondonuwu menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini terlaksana berkat kerjasama APM dan Pemerintah Kota Manado.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan berkat kerjasama antara APM dan Pemerintah Kota Manado dibawah arahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Saya mewakili teman-teman APM berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah Kota Manado, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” tukas Rondonuwu.

Ketua Panitia kegiatan Bulan Puasa APM Wahyudi Bastian, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari anggota APM. “Kegiatan yang digagas oleh anggota APM, baik muslim maupun Kristen ini telah berjalan dengan baik. Selaku ketua panitia, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dari teman-teman APM. Mulai dari kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan pembagian takjil ini telah terlaksana dengan baik. Kami harap, ke depan kegiatan sosial seperti ini bisa terus diadakan,” tutup Bastian.

Baca juga  Menkes Lantik Direktur Keuangan RSUP Kandou Jabat Direktur RSUP Klaten

Sementara itu Umar dan Hasnah, dua warga Manado yang diminta tanggapan terpisah usai menerima ta’jil mengapresiasi niat APM. “Ini amal bagi kalian (APM) semoga Allah memberi ridho bagi kalian semua, terlebih khusus lagi buat pak Walikota dan pak Wakil Walikota,” tegas keduanya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.