Andrei Angouw dan Richard Sualang Hadiri Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal di Singkil

oleh -107 Dilihat
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dalam kegiatan Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal

Manado, VoxSulut.com – Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Senin (9/5/2022) menghadiri acara Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal di Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Remaja Masdjid Nurul Huda Ketang Baru.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang

Acara didahului laporan Panitia yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Remaja Masdjid Nurul Huda.

Ketua Umum Remaja Masdjid menyampaikan bahwa acara ini intinya untuk mempererat silaturahmi antar sesama terutama warga masyarakat di Ketang Baru secara khusus dan masyarakat Manado pada umumnya.

Walikota Andrei Angouw

Dalam sambutannya sambutannya Walikota Andrei Angouw menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Manado.

Baca juga  Lombok: Apa Beda Covid Siang dan Malam?

“Acara halal bihalal seperti ini hanya ada di Indonesia yang merupakan kebiasaan silaturahmi yang perlu dipelihara terus. Makanya acara silaturahmi seperti ini jangan hanya pada kegiatan seperti ini tapi harus setiap saat. Kita bersilaturahmi sepanjang hari dan sepanjang tahun,” kata Walikota Manado Andrei Angouw.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kota Manado Ibu Rosalita Manday, Staf Khusus Walikota, Camat Singkil, Sekcam, Lurah Ketang Baru, Tokoh Agama Ketang Baru serta Panitia Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.