Andre Suwu Resmi Daftar Calon Ketua Askot PSSI Manado

oleh -114 Dilihat
Andre Suwu (hitam) menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung ketua komite pemilihan Arci Kalonio (merah)

Manado, VoxSulut.com – Andre Suwu resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Manado.

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Komite Pemilihan Arci Kalonio didampingi Sekretaris Hamdan Poneo pada, Selasa (21/6/2022) di stadion Klabat Manado.

Kedatangan calon ketua Askot PSSI Manado Andre Suwu bersama dengan calon wakil ketua Renaldy Kalesaran didampingi sejumlah para pecinta sepakbola Sulut Silvester Rondonuwu dan Glad Taliawo.

Foto bersama komite pemilihan bersama calon Askot PSSI Manado Andre Suwu

Dalam wawancaranya, Andre Suwu mengungkapkan keterpanggilannya untuk komitmen dan serius membawa sepakbola kota Manado yang maju.

“Maju sebagai PSSI Manado ini adalah keterpanggilan, karena PSSI ini sudah lama terdiam, maka saya berkeinginan meningkatkan sepakbola di Manado terlebih PSSI barometer sepakbola di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Baca juga  Perebutkan Piala AA-RS, Sepakbola antar Kelurahan dan antar Komunitas Wartawan Siap Digelar

Lebih lanjut, bagi Suwu siap meningkatkan sepakbola dan bersinergi bersama Pemerintah dan TNI Polri.

“Meningkatnya sepakbola ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain dan pelatih dan bisa berbicara di kancah nasional serta bersinergi bersama Pemerintah dan TNI Polri,” tutur pegila sepakbola di Sulut itu.

(kiri) calon wakil ketua Askot PSSI Manado Renaldy Kalesaran, (kanan) calon ketua Askot PSSI Manado Andre Suwu

Ditempat yang sama, calon wakil ketua Askot PSSI Manado, Renaldy Kalesaran mengatakan siap mendukung penuh program bersama calon ketua Andre Suwu.

“Mendukung penuh ketua Andre Suwuh, sebagai wakil ketua siap menjalankan apa yang telah diprogramkan,” ujar Kalesaran.

Dengan mendaftar sebagai calon ketua Askot PSSI Manado, Andre Suwu menjadi calon pertama yang mendaftar secara resmi.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.