Andre Suwu All Out Support Kegiatan Sepak Bola Dirgantara Cup

oleh -100 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Penggiat sepakbola kota Manado, Andre Suwu, Rabu (24/8/2022) menghadiri sekaligus mensupport penuh pelaksanaan tournament sepakbola bertajuk Dirgantara Cup.

Tournament Dirgantara Cup dilaksanakan di Lapangan Pangkalan Angkatan Udara (AURI) Mapanget yang diikuti oleh 32 club sepakbola di Sulawesi Utara.

Dirgantara Cup sudah menjadi agenda rutin yang pelaksanaannya mendapat dukungan langsung oleh Danlanud Sam Ratulangi Manado dan GM Angkasa Pura.

Ketua Harian panitia Muhammad Yandwar Dali didampingi Walry Pembina Komunitas Penyelenggara Dirgantara Cup mengungkapkan tujuan pelaksanaan event tersebut.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antar komunitas atau pelaku sepakbola di Sulawesi Utara khususnya kota Manado,” ujarnya.

(Kiri) Ketua Harian Muhammad Dali, (kanan) Pembina Komunitas Penyelenggara Dirgantara Cup Walry

Lebih lanjut dirinya berharap event tournament sepakbola, bisa terbangun kolaborasi sinergitas antar pelaku sepakbola.

Baca juga  Proyek Pembangunan Pasar Bersehati Sudah Sesuai Aturan

“Semoga kedepannya kita boleh berkolaborasi antara komunitas penyelenggara maupun Asprov dan Askot PSSI agar penyelenggaraan kegiatan sepakbola akan lebih baik lagi,” ujarnya sembari mengatakan event Dirgantara Cup telah menjadi agenda tahunan.

Muhammad juga mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas bantuan dan support Askot PSSI Manado.

“Ini sangat luar biasa, kami panitia sangat senang atas kehadiran ketua terpilih Askot PSSI Manado Andre Suwu yanh memberi semangat dan harapan baru, sudah 3 tahun kami laksanakan kegiatan ini namun baru sekarang ketua Askot PSSI Manado mau turun dan ikut bersama membangun kegiatan ini,” jelasnya.

Andre Suwu

Sementara itu, Andre Suwu mengatakan tujuannya untuk mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Dirgantara Cup.

Baca juga  AA-RS Kembali Anggarkan Dana Lansia Bagi Oma - Opa di Kota Manado

“Tujuan saya membantu mensupport panitia Dirgantara Cup, karena kegiatan seperti ini akan melahirkan atlet-atlet sepakbola di Sulawesi Utara, semoga kegiatan ini boleh berjalan sukses,” ujar pengusaha muda di Sulut itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.