AMDR 2022 Sukses Digelar, 946 Pembalap Puas Kinerja Panitia, Siap Tampil Lagi Tahun Depan

oleh -120 Dilihat
Ketua Panitia HUT Kota Manado menyerahkan hadiah

Manado, VoxSulut.Com – Perhelatan kegiatan Auto Moto Drag Race (AMDR) 2022, yang digelar memeriahkan HUT Kota Manado ke 399, di Sirkuit Griya Paniki Indah (GPI) Mapanget Manado, Rabu (27/7) sampai Sabtu (30/7), sukses dilaksanakan.

Sebanyak 946 pembalap motor dan mobil yang berasal dari Sulawesi Utara hingga luar daerah, sudah berkompetisi dengan baik dalam memperebutkan podium tertinggi AMDR. Bahkan mereka menyatakan puas dengan kinerja panitia dan siap tampil lagi tahun depan.

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Manado ke-399, Atto Bulo, memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia kegiatan.

“Mewakili Bapak Walikota dan Wakil Walikota Manado, saya selaku Ketua Panitia HUT Manado ke-399 sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Baca juga  Keinginan PALA Diangkat Kembali Pemkot Manado, Ditolak Majelis Hakim

“Meskipun kegiatan ini tidak seratus persen sempurna, tapi yang saya syukuri adalah AMDR bisa berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga akhir. Tidak kejadian-kejadian buruk yang terjadi,” tambah Atto yang juga menjabat Asisten 2 Pemerintah Kota Manado.

Atas kesuksesan ini, ia memberikan sinyal untuk pelaksanaan AMDR di tahun mendatang. “Mari kita persiapkan diri dari jauh-jauh hari, untuk pelaksanaan AMDR tahun depan. Kita meriahkan hari ulang tahun Manado ke 400,” tandas Atto.

AMDR sendiri telah resmi ditutup Ketua Panitia HUT Manado. Di kesempatan itu, panitia juga langsung mengumumkan dan menyerahkan hadiah bagi seluruh pemenang lomba.

Dimana untuk Kelas Perlombaan Motor terdiri dari 22 kategori, yang diikuti oleh 340 peserta. Sedangkan Kelas Perlombaan Mobil terdiri dari 23 kategori, yang diikuti 606 peserta.

Baca juga  Kenakan Seragam Satpol PP, Walikota Manado Irup HUT Pol PP dan Satlinmas

Keberhasilan AMDR 2022 tidak lepas dari peran Gilbert Eman selaku ketua panitia, Irsan Lalisang selaku sekretaris, dan Charles Batara selaku bendahara.

Peran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Manado, pemerintah kecamatan, kelurahan, kepala-kepala lingkungan di areal kegiatan, Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, Kepolisian Resor (Polres) Manado, sponsor, dan masyarakat setempat juga turut andil menyukseskan kegiatan.

Diketahui, AMDR diinisiasi oleh Pemkot Manado yang bekerja sama dengan Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Allen Rantebua, serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.