ALFI ILFA Sulut Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Manado

oleh -240 Dilihat
Pengurus ALFI ILFA saat menyerahkan bantuan di Posko Pemkot Manado

Manado, VoxSulut.com – Para pengusaha transportasi dan logistik di Kota Bitung yang tergabung dalam pengurus Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI / ILFA) Sulawesi Utara menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Rabu (1/2/2023).

Penyaluran dibawah ke posko Pemerintah kota Manado di Kantor Camat Tuminting, dengan membawa bahan pokok, mie instan, sarung, tikar  dan beberapa kebutuhan bagi warga.

Pengurus ALFI ILFA Sulut saat penyaluran Bantuan di Manado

Sekretaris DPW ALFI ILFA Sulut, Ramlan Ifran mengatakan kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga korban bencana alam di Manado.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran dan tepat manfaat. Pastinya macam-macam kebutuhan setiap warga yang jadi korban banjir di Kota Manado,” ujarnya yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bitung.

Baca juga  Paparkan Visi Misi, Sah Andre Suwu Jadi Calon Tunggal Ketua Askot PSSI Manado
Penyaluran bantuan di Posko Pemkot Manado

Lanjut katanya bantuan yang diberikan sebagai kerelaan dan ketulusan hati para pengurus ALFI / ILFA di Kota Bitung.

“Kiranya ini bisa menjadi berkat bagi masyarakat dan bisa diterima dengan ikhlas,” ucap Ramlan Ifran.

Proses penurunan bantuan

Sejumlah pengurus ALFI / ILFA Sulut turut ikut hadir dalam penyaluran bantuan Dewan Pimpinan Wilayah ALFI Sulut (Asosiasi Logistik Freight Forwarder Infonesia) Ketua Syam Panai, Sekretaris Ramlan Ifran, Helky Godiman, Linus Aer R, Jemmy Wungkana, Joko Supriyono dan Stenly Tamo, bantuan diterima oleh Camat Tuminting beserta jajaran Pemerintah Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.