AARS Lantik 70 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Daftar Nama dan Jabatan

oleh -107 Dilihat

Manado, Voxsulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dan Sekretaris Kota Micler Lakat, Jumat (14/01/2022) melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Pemerintah Kota Manado.

Terdapat 70 pejabat yang diambil sumpah jabatannya oleh Walikota Andrei Angouw di Aula Kantor BKD Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut dalam arahannya, Walikota Andrei Angouw mengungkapkan selamat bekerja buat pejabat yang dilantik.

Menurut Walikota Andrei Angouw bahwa dirinya bersama Wakil Walikota Manado Richard Sualang bahwa penempatan pejabat sesuai kajian dan kompetensi.

“Dalam penempatan kami tempatkan saudara berdasarkan kemampuan di tempat yang tepat dan orang yang tepat pada jabatan tersebut,” ucap Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang.

Baca juga  Selesai Kantor Kunjungi TKB Pasar 45, Wawali Sualang Ramaikan Tarian Barongsai

Lanjut dikatakan Angouw berharap semua yang dilantik bersyukur agar dapat bekerja dengan maksimal dan menjadi ahli dalam setiap bidang.

“Semoga rekan selalu bersyukur tempat yang duduki sekarang, kalo teman syukuri pasti dapat berkerja dan berkembang dengan maksimal dan harus jadi ahli di bidang masing-masing,” tegasnya.

Walikota kembali mengatakan bahwa jabatan adalah tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

“Jabatan bukan di nikmati tapi tanggung jawab, yang kita pertanggungjawaban kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ini pelayanan masyarakat, kita harus fokus melayani dan bekerja untuk rakyat, gaji kita di bayar oleh rakyat melalui pajak yang dibayarkan masyarakat, semua kita harus kembalikan kepada masyarakat juga,” jelas Andrei Angouw.

Baca juga  Anggota KPU RI Sosialisasikan Aplikasi Lindungi Hakmu di Sulawesi Utara

Walikota juga berharap agar seluruh yang dilantik dapat bekerja dengan baik.

“Saya harap teman bekerja secara profesional di tempat tugas masing-masing dan menunjang kerja Walikota dan Wakil Walikota dalam membangun kota Manado, kita pakai kesempatan jabatan sekarang dan fokus untuk melayani masyarakat,” jelas Walikota Andrei Angouw.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.