AARS Hadir Rakerancab PDI Perjuangan Kecamatan Tuminting, HerKo: Kami Siap Konsolidasi Struktur

oleh -121 Dilihat
RAKERANCAB PDI Perjuangan Kecamatan Tuminting

Manado, VoxSulut.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tuminting, Senin (1/11/2022) sukses melaksanakan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) PDI Perjuangan Kecamatan Tuminting di Gedung Monalisa.

RAKERANCAB PDI Perjuangan Kec. Tuminting dihadiri langsung Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

DPD dan DPC PDI Perjuangan

Dalam arahannya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw mengajak kader dan seluruh pengurus PDI Perjuangan untuk terus solid bergerak.

“Sebagai pengurus PDI Perjuangan kita harus ikut terlibat dalam pembangunan Kota Manado, bersama bekerja dan solid, yang semua hanya untuk seluruh masyarakat Manado,” kata Walikota Manado itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang juga Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota menyatakan dalam organisasi perlu adanya pertemuan yang berkelanjutan antar pengurus.

Baca juga  Ditemani Ketua IWABSUGO, Audrey Vannesa Miss Indonesia Tiba di Manado

“Rapat atau pertemuan adalah nafas organisasi harus ada rapat kordinasi yang rutin dilaksanakan, karna pentingnya pertemuan seluruh pengurus,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, Richard Sualang.

Penyerahan laporan dari pengurus Ranting ke DPC PDI Perjuangan Kota Manado

Ditempat yang sama, Ketua PAC Kecamatan Tuminting Herry Kolondam, mengaku siap melaksanakan kerja-kerja politik bersama seluruh pengurus.

“Kami akan memperkuat konsolidasi mulai dari pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting di Kecamatan Tuminting, itu akan kita perkuat dan semakin solid, terutama menghadapi tahun 2024,” ucap Anggota DPRD Kota Manado itu.

DPC PDI Perjuangan Manado dalam pelaksanaan RAKERANCAB

Lebih lanjut, Kolondam pensiunan AKBP Polri itu menegaskan pertemuan konsolidasi menjadi kewajiban yang akan dilaksanakan.

“Rapat kordinasi wajib dilaksanakan setiap bulannya,“ tegas Purnawirawan Herry Kolondam.

Baca juga  PMI Manado Gelar Donor Darah, Bunda Irene Berbagi Kasih Sayang dengan Cokelat

Selanjutnya, pengurus Ranting di 10 Kelurahan di Kecamatan Tuminting membacakan dan menyerahkan laporan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.