AA-RS Kembali Anggarkan Dana Lansia Bagi Oma – Opa di Kota Manado

oleh -202 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Program bantuan Dana Lansia kembali diadakan di era pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (AA-RS). Saat ini, program Dana Lansia diketahui sudah masuk dalam tahapan verifikasi.

“Dana lansia sudah kembali bergulir, anggaran sudah ditata di tahun 2022 ini, dan saat ini sudah masuk tahapan pendataan atau verifikasi,” ucap Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, Selasa (9/8).

Dengan diadakan kembali Dana Lansia, tentu hal ini menjadi kabar baik bagi para oma-opa di Kota Manado. Karena sebelumnya, Dana Lansia ini harus dihentikan dikarenakan pandemi covid 19.

“Dana Lansia pada beberapa waktu lalu memang harus dihentikan karena ada refocusing anggaran karena pandemi,” ujar Kaawoan.

Baca juga  Honor Buruh Sampah belum Dibayar Pemkot, Anggota DPRD Manado Bertindak

Dirinya mengungkapkan, untuk lebih mengoptimalkan program Dana Lansia saat ini, pemerintah akan memfokuskan kepada para orang tua lanjut usia yang benar-benar berhak menerimanya.

“Kami akan fokus kepada pendataan ditingkat lingkungan sekarang ini, sehingga para penerima Dana Lansia ini adalah mereka yang benar-benar berhak mendapatkannya,” tukasnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.