63 Perawat RSUP Kandou Ikut Training “SAFETY CONCEPT IN IV THERAPY MANAGEMENT TRAINING”

oleh -117 Dilihat
Plh Dirut DR Ivonne saat memberi arahan

Manado,VoxSulut Com– Plh. Direktur Utama Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes sebagai Diektur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado membuka kegiatan yang bertajuk “Safety Concept In IV Therapy Management Training” di aula lantai 2, Selasa, 28 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti sekitar 63 perawat ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas tenaga kesehatan di RSUP Prof. Dr. Kandou, Manado, serta meningkatkan pengetahuan / refresh guidelines bagi tenaga kesehatan, meningkatkan keselataman pasien serta menurunkan berbagai resiko yang dihadapi oleh tenaga kesehatan atau pasien.

Dr. Ivonne dalam sambutannya meminta agar semua perawat yang ikut dalam kegiatan training ini dapat mengikuti dan memanfaatkan kesempatan ini dengan semaksimal mungkin, terutama dapat memahami setiap materi menyangkut pasien safety yang disampaikan oleh para trainer, agar bisa di implementasikan dalam tugas kerja sebagai perawat diunit masing-masing di RSUP Kandou.

Baca juga  Peringati Hari Lahir Pancasila, Dirut RSUP Kandou Ajak Tingkatkan Semangat Raih Akreditasi JCI Edisi 7

Ditambahkan pula, saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, oleh karena itu protokol kesehatan tetap diterapkan terus, mengingat peningkatan pasien covid-19 masih terus ada khususnya yang ada di pulau Jawa, dan untuk RSUP Kandou sendiri sampai saat ini pasien covid-19 dinyatakan nol, atau tidak ada lagi pasien teridetifikasi covid-19 yang dirawat di Kandou.

Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim trainer dari PT.Becton Dickinson Indonesia yakni Ns. Fransisca Romana, S.Kep selaku Clinical Specialist dan Ns. Andreas Tri Waluyo, S.Kep Product Specialist yang betul-betul mengunggulkan patient safety.

Sementara itu Ns. Fransisca Romana, S.Kep selaku Clinical Specialist mengatakan prinsip patien safety bukan hanya kepada pasien tetapi petugas kesehatan juga merupakan (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.