60 Siswa Lulus Calon Anggota Paskibraka Manado 

oleh -962 Dilihat
Micler Lakat

Manado, Vox Sulut.Co.id – Tahapan seleksi calon Paskibraka Kota Manado sudah hampir rampung. Pemerintah Kota Manado telah mengeluarkan surat Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Calon Paskibraka tahun 2024.

Sebanyak 60 calon anggota Paskibraka Kota Manado dinyatakan lulus seleksi paskibraka  Tahun 2024 ini.

“Ada 60 calon Paskibraka Kota Manado tahun 2024 yang dinyatakan lulus seleksi. Peringkat 1 Putra dan Putri terpilih sebagai utusan Kota Manado ke Provinsi Sulut,” ujar Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat, SH MH, pada Selasa (02/07).

Untuk calon Paskibraka yang lulus tersebut akan bertugas pada hari Kemerdekaan RI ke-79 yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Peringkat 2 – 31 Putra dan Putri terdiri dari 30 orang putra/putri total yang bertugas di Kota Manado berjumlah 60 orang. Yang mana ditetapkan menjadi Calon Paskibraka Kota Manado Tahun 2024,” lanjut Lakat.

Baca juga  Manado Jadi Kota Pertama Lakukan Vaksinasi untuk Usia 12-17 Tahun

Lakat menyebut, 60 orang yang lulus seleksi Paskibraka tersebut, akan segera mengikuti Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan.

“Nantinya akan lanjut mengikuti Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan dan nantinya akan dikukuhkan menjadi Paskibraka Kota Manado Tahun 2024. Rencana sekitar tanggal 22 Juli proses latihan perdana di lapangan Tikala,” ucapnya. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.