17 tahun tak Diaspal, Ranotana Akhirnya Nikmati Jalan Baru, Warga : Terima Kasih AA-RS

oleh -176 Dilihat
Wawali Richard Sualang saat berada di lokasi pengaspalan Ranotana

Manado, VoxSulut.com – Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) selaku Walikota dan Wakil Walikota Manado, terus merealisasikan janji politiknya saat kampanye yakni melakukan penataan infrastuktur di kelurahan – kelurahan yang ada di Kota Manado. Terkinj, kelurahan Ranotana merasakan janji tersebut.

Usai melakukan perbaikan sejumlah saluran pada lorong-lorong di enam lingkungan, kali ini perbaikan jalan mulai dilakukan pada kelurahan tersebut.

Proses kegiatan pengaspalan di Ranotana

Informasi yang dirangkum menyebutkan, jalan jalan pada sejumlah lingkungan menjadi agenda pengaspalan saat ini. “Pengerjaan awal ada di lingkungan 1, 2, 3 dan 4,” ujar Endrico, pengawas pada proyek tersebut.

Ia mengatakan pengerjaan ini sesuai dengan permohonan yang diajukan ke pemerintah kota melalui tokoh tokoh masyarakat dan pengurus partai PDIP di kelurahan Ranotana.

Proyek pengaspalan ini menuai respon positif dari warga Ranotana, Anton Saeh dan Yodi Lapian dua tokoh masyarakat mengatakan pengaspalan di jalan Ranotana terakhir kali dilakukan sekitar 17 tahun lalu.

Baca juga  Di Tost Kenegaraan, Walikota Manado Harap Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

“Kalo nda salah terakhir pengaspalan saat jaman walikota Imba,” ujar Saeh, pensiunan pejabat di Pemkot Manado sembari menyampaikan terima kasih buat AA-RS yang sudah melakukan pengaspalan.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Merry Ambat dan Mieke Paat, kedua ibu ini menyebut pemerintahan AA-RS telah memberikan bukti nyata atas apa yang dijanjikan saat kampanye. “Sebagai warga pasti senang karena pemerintah memperhatikan infrastruktur di kelurahan kami, Ranotana so merdeka,” sebut keduanya antusias.

Staf Khusus Walikota Steven Rondonuwu foto bersama Endrico Tampi, pengawas proyek pada pengaspalan jalan di Ranotana

Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado Steven Rondonuwu, yang melakukan pantauan sekaligus pengawasan pada pengerjaan jalan tersebut mengatakan, pemerintah kota tetap berkomitmen membuat warga sejahtera, salah satunya ialah perbaikan infrastruktur.

Baca juga  AARS Rakor Partai di Bunaken. Warga: Terima Kasih Sudah Siapkan Air Bersih

Rondonuwu pun berharap agar usai pembuatan jalan warga tidak melakukan pembuatan polisi – polisi tidur yang banyak dikeluhkan para pengendara mobil dan motor. “Jika semua sadar dalam berkendara artinya tidak ngebut di jalan, pasti tidak akan ada yang membuat polisi tidur. Mari semua manfaatkan sarana ini dengan baik,” ingatnya.

Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang yang memantau langsung pasca pengaspalan jalan mengatakan, pemerintah akan terus hadir di tengah masyarakat dengan tujuan membuat masyarakat sejahtera. “Jika infrastruktur sudah baik, pasti warga akan senang dan tenang. Ini harus dijaga bersama oleh warga,” kata Sualang yang saat itu didampingi pengurus partai PDI Perjuangan Novie Lumowa, Steven Rondonuwu, Fendi Tumober, Pengurus PDI P Ranting Ranotana, Jufry Rumondor Ketua LPM serta Leon Piri, Lurah Ranotana.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.