115 Calon Paskibraka Manado Lolos ke Seleksi Tahap Selanjutnya

oleh -196 Dilihat
Suasana rapat pleno penentuan kelolosan tahap kedua

Manado, VoxSulut.com – Sebanyak 115 calon Paskibraka Kota Manado dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya. Siswa siswi terbaik di kota Manado ini terjaring dari 379 calon yang mengikuti seleksi.

Putusan kelolosan tersebut disepakati bersama dalam rapat pleno yang digelar panitia di kantor Dispora Kota Manado, Jumat 25 Februari pagi.

Ketua Panitia Tim Seleksi Paskibraka Kota Manado tahun 2022 Sterry Andih, SH MH mengatakan, dari hasil pleno yang dilakukan panitia memutuskan 67 putera serta 48 puteri lolos ke tahapan selanjutnya,

“Tahapan berikut ialah tanggal 1 Maret akan dilaksanakan psikotes dan pengetahuan umum, tanggal 2 tes kebugaran dan kesehatan, tes samapta jasmani dan PBB, tanggal 4 tes wawancara kesenian daerah dan parade. Semua calon wajib hadir, untuk tahapan ini lokasinya semua akan dilaksanakan di Stadion Klabat Manado,” ujar Sterry.

Baca juga  Ratusan Peserta Lomba Sicita Meriahkan Hari Kedua FBKM 2023, Kecamatan Malalayang dan Mapanget Terbaik

Masih menurut Jaksa di Kejati Sulut ini, proses penentuan nama-nama yang lolos sudah dilakukan secara transparan dan sesuai dengan standar aturan yang berlaku, dimana kriteria tinggi badan untuk putera standar 167 dan puteri 162 Cm serta tentu berat badan yang ideal menjadi patokannya.

Hadir dalam rapat putusan Tim Seleksi, Penguji dan Panitia Pelaksana diantaranya Kompol Peter Gosal, Ipda Noviandy Hiola, Sammy Kaawoan, Briptu Elisa Lengkong, Victor Singal, Ruslan Salakea, dr Pinkan Sumual, Glad Taliawo, Steven Rondonuwu dan Kadispora Tonny Mamahit.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.